Advertorial

Mengenal Digital Junkie, si Paling Gercep dan Update Soal Dunia Internet

Kompas.com - 10/01/2023, 18:00 WIB

KOMPAS.com - Internet sudah menjadi kebutuhan pokok setiap orang di era digital. Bagaimana tidak, hampir seluruh aktivitas, seperti sekolah, bekerja, dan hiburan, selalu berkaitan dengan internet.

Jika ada orang yang tak "akrab" dengan internet, ia lantas dianggap kurang update (kudet) terhadap segala informasi dan tren terkini. Sementara, orang yang rajin berselancar di internet sering disebut dengan digital junkie.

Meski kerap dinilai negatif karena terkesan tidak bisa lepas dari gadget dan internet, nyatanya menjadi digital junkie pun ada untungnya. Salah satunya, mereka lebih peka terhadap segala informasi baru dengan berbagai topik pembahasan. Mereka juga kerap gerak cepat (gercep) terhadap tren di dunia maya.

Selain itu, digital junkie juga seakan fasih terhadap seluk-beluk dunia maya. Mereka tahu platform yang harus dituju ketika ingin mencari tahu hal atau topik tertentu. Kemampuan ini terlihat sepele, tapi dapat menghemat waktu pencarian, terutama jika kamu bekerja di industri digital.

Lantaran akrab dengan dunia maya, digital junkie kerap dianggap sebagai pribadi yang antisosial. Padahal, hal itu tidak benar. Mereka tetap bisa berbaur, bahkan bermanfaat bagi orang di sekelilingnya.

Sebagai contoh, ketika seseorang ingin membeli gadget baru, digital junkie dapat membantu mencarikan produk sesuai kebutuhan berdasarkan reviewer tepercaya. Berbekal informasi itu, mereka lalu merekomendasikan gadget terbaik dengan percaya diri.

Digital junkie juga kerap menjadikan platform online, seperti YouTube, untuk belajar hal-hal baru secara autodidak. Mereka betul-betul paham cara mengoptimalkan internet sebagai media belajar tanpa batas untuk menambah skill. Tak heran, mereka sering menjadi yang terdepan dalam mengetahui tren atau fenomena yang sedang happening di internet.

Selain sebagai media belajar, internet juga menjadi ruang yang luas bagi mereka untuk melakukan hobi, seperti menonton film, bermain game, ikut komunitas secara daring, dan kelas online.

Guna memenuhi kebutuhan berselancar di dunia maya, para digital junkie biasanya akan mencari penyedia internet yang dapat diandalkan, khususnya yang mampu menawarkan kuota tanpa batas (unlimited). Pasalnya, hal ini membuat mereka bisa selalu terkoneksi dengan dunia digital.

Bicara soal kuota tanpa batas, Paket Warnet Unlimited 24 Jam dari AXIS dapat menjadi solusinya. Selain menawarkan kuota unlimited, paket data ini juga dijual dengan harga terjangkau, yakni Rp 3.999, dengan masa aktif selama 24 jam.

Tak hanya itu, pelanggan bisa mengaktifkan paket data tersebut kapan saja. Paket akan berhenti sesuai dengan waktu aktivasinya. Sebagai contoh, jika pelanggan mengaktifkan paket data pada jam 9 pagi, paket akan berhenti pada jam yang sama keesokan hari.

Dengan kuota tak terbatas, pengguna bisa bebas mengakses internet sesuka hati. Mulai dari mengikuti kelas online atau meeting pada pagi hari, streaming video atau film, hingga bermain game, Paket Warnet Unlimited 24 Jam bisa diandalkan.

Semua aktivitas itu bisa dilakukan sepuasnya tanpa harus khawatir batas kuota.. Kamu cukup memperhatikan sisa masa aktif paket saja.

Aktivasi Paket Warnet Unlimited 24 Jam dari AXIS juga mudah. Caranya, melalui aplikasi AXISNet yang dapat diunduh dari Play Store dan App Store.

Ayo pakai AXIS sekarang dan nikmati kuota unlimited biar kamu bisa #NonstopAntiNgedrop internetan. Informasi lengkap tentang Paket Warnet Unlimited 24 Jam dari AXIS dapat diakses melalui tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com