Advertorial

Semarakkan Imlek Tahun Kelinci Air, Bank BJB Hadirkan Deretan Diskon Tenant Kuliner

Kompas.com - 19/01/2023, 16:29 WIB

KOMPAS.com - Tahun Baru Imlek menjadi momentum sarat makna bagi masyarakat Tionghoa di Tanah Air. Jatuh pada Minggu (22/1/2023), perayaan Imlek tahun ini merupakan tahun kelinci air yang diyakini sebagai tahun yang dapat mendatangkan kemakmuran, harapan, dan ketenangan.

Menyambut Tahun Baru Imlek, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (Bank BJB) melakukan aksi korporasi dengan memberikan hadiah menarik bagi masyarakat dan pelaku usaha. Upaya ini pun diharapkan perseroan menjadi awal yang baik di masa depan.

Adapun aksi tersebut dilakukan Bank BJB dengan menghadirkan dua program yang digelar selama periode Imlek 2023. Pertama, pameran usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Blooming of Luck. Festival Tahun Baru ini diselenggarakan di Union Square Mall Cihampelas Walk (Ciwalk), Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar) mulai Kamis (19/1/2023) hingga Minggu (22/1/2023).

Festival tersebut menghadirkan promo transaksi potongan harga sebesar Rp 20.000. Adapun potongan harga tersebut diberikan bagi pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp 40.000 menggunakan aplikasi DIGI dan DigiCash by Bank BJB di stan UMKM yang sudah menjadi merchant Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) Bank BJB.

Terdapat puluhan stan UMKM food and beverages (F&B) yang memberikan program Racing Merchant dengan ketentuan minimal transaksi menggunakan QRIS Merchant. Reward ini diberikan kepada merchant yang telah mencapai jumlah transaksi dan volume penjualan tertentu.

Adapun reward yang diberikan selama periode berupa hadiah Saldo DigiCash dengan rincian

Juara I berhadiah saldo DIGI sebesar Rp 1,5 juta, Juara II sebesar Rp 1 juta, dan Juara III Rp 500.000.

Selain itu, ada pula program untuk pengunjung, yakni mengambil hadiah di Pohon Angpao. Untuk dapat mengikuti program tersebut, pengunjung cukup menunjukkan bukti transaksi menggunakan DIGI dengan minimal transaksi sebanyak tiga kali di seluruh stan UMKM menggunakanQRIS Bank BJB.

Hadiah menarik yang disiapkan berupa voucer belanja sebesar Rp 25.000 dengan kuota sebanyak 40 lembar voucer setiap hari selama kegiatan berlangsung. Ada pula merchandise menarik dari Bank BJB selama persediaan masih ada.

Kedua, DIGI Imlek Festival. Melalui program ini, konsumen yang bertransaksi menggunakan DigiCash pada merchant QRIS Bank BJB berkesempatan mendapatkan diskon tertentu.

Diskon tersebut meliputi promo F&B dengan minimal transaksi Rp 50.000 akan mendapatkan diskon sebesar Rp 15.878. Selain itu, Promo Apparel dengan minimal transaksi Rp 150.000 bisa mendapatkan diskon sebesar Rp 45.878.

Untuk diketahui, program tersebut berlaku sepanjang 23 Januari hingga 5 Februari 2023. Promo berlaku bagi merchant yang sudah memiliki QRIS Bank BJB.

Bagi nasabah atau customer Bank BJB, program tersebut berlaku untuk transaksi menggunakan DigiCash atau QR Pay DIGI dengan minimal transaksi Rp 25.000. Promo ini tidak berlaku kelipatan.

Adapun daftar merchant yang memberlakukan promo Bank BJB, antara lain Zeribowl di Mahkota Raya Batam Centre, Bakso dan Mie Ayam Mas Dawer di Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, dan Chikara di The Energy Building, Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan (Jaksel).

Selain itu, ada pula Pecel Ayam 99 di Jakarta Barat (Jakbar), Hayati Catering di K link Tower Jaksel, Kedai Kopi Tarik Pekanbaru, Es Krim Durian 71 Palmerah Jakbar, Gubug Makan Mang Engking Summarecon Bekasi, Dapur Ule Setiabudi Jaksel, Gracias Resto and Cafe Palembang, serta Resto and Coffee Dante.com Medan.

Merchant berikutnya adalah Kopi Omdon Depok, Ardhita Restaurant and Lounge Tanah Sareal Bogor, Roti Unyil Venus Bakery Sukasari Bogor, Toko Boogie Adventure Kedung Halang Bogor, EATREE Bogor, Mera Hot Chicken Kota Bandung, Mixue Buah Batu Bandung, dan Mixue Batununggal Bandung.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.