Advertorial

Utamakan Kepuasan Pelanggan, ExxonMobil mengawali Tahun 2023 dengan Optimisme dan Kinerja Terbaik

Kompas.com - 19/01/2023, 21:07 WIB

KOMPAS.com - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) bersama distributor resminya di Provinsi Banten, PT Sari Sarana Kimiatama (SSKTama), optimistis dalam mengawali tahun 2023. Perusahaan meyakini, 2023 akan menjadi momentum kebangkitan dunia bisnis dan industri Tanah Air setelah terdampak pandemi Covid-19.

Bagi PT EMLI, 2023 menjadi pijakan untuk menyeimbangkan kembali stabilitas permintaan dan penyediaan terhadap kebutuhan barang, bahan, serta jasa, khususnya untuk produk pelumas kendaraan.

Mengawali langkah tersebut, PT EMLI telah menggelar seminar bertajuk “Pelumas Terbaik dimulai dari Mobil™” di Hotel Novotel, Tangerang, Banten, Selasa (13/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, PT EMLI dan SSKTama mengajak peserta seminar yang sebagian besar pelaku sektor industri general manufacture (GM) untuk terus memberikan kinerja terbaik agar mampu menangkap peluang pada 2023.

Kedua perusahaan juga mengajak semua peserta untuk optimistis menghadapi tahun 2023 karena industri manufaktur memperlihatkan perbaikan kinerja.

Adapun acara seminar sengaja digelar di Banten karena populasi dari sektor industri GM cukup banyak di provinsi tersebut. Di samping itu, sebagian besar dari mereka turut terdampak pandemi Covid-19 pada beberapa waktu lalu. 

President Director PT EMLI Syah Reza mengajak semua peserta untuk optimistis menghadapi 2023 karena kinerja industri manufaktur semakin membaik.

Pada kesempatan tersebut, PT EMLI dan SSKTama berbagi informasi mengenai produk pelumas Mobil™ dan layanan purnajual yang bisa dimanfaatkan para pelanggan.

“Dengan produk pelumas berkualitas dan layanan yang baik, pelaku industri dapat mengoptimalkan produktivitas mesin-mesin yang digunakan dalam kegiatan usaha mereka,” ujar Reza dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (28/12/2022).

Reza melanjutkan, produk-produk unggulan dan layanan purnajual Mobil™ telah disediakan oleh Mobil Serv Analysis (MSLA). Ia juga mengajak pelanggan untuk berbagi pengalaman terkait cara memberikan manfaat maksimal terhadap bisnis melalui solusi pelumasan yang lengkap.

Adapun pengisi seminar tersebut terdiri dari beberapa pembicara ahli, seperti Regional Engineering Service Manager PT EMLI Wawan Kurniawan, Distributor Lubes Engineer SSKTama Mustofa dan Henry, serta perwakilan SSKTama, Faisal.General Manufacturing Sector Specialist Masayu Farrah juga hadir pada seminar itu.

Ke depan, PT EMLI akan rutin mengadakan seminar tersebut setiap tahun sebagai sarana untuk saling berbagi informasi kepada konsumen.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.