Advertorial

Semarakkan Imlek 2023, JNE Hadirkan Beragam Promo Spesial dan Merchandise Payung Unik Khas Tasikmalaya

Kompas.com - 23/01/2023, 21:30 WIB

KOMPAS.com - Dalam rangka menyemarakkan Tahun Baru Imlek 2574 yang jatuh pada Minggu (22/1/2023), perusahaan ekspres dan logistik nasional, JNE, berbagi sukacita dengan seluruh pelanggan di Indonesia.

Berdasarkan perhitungan kalender China, perayaan Imlek pada 2023 adalah tahun kelinci air. Adapun kelinci air diyakini masyarakat Tionghoa sebagai tahun sarat kemakmuran, harapan, dan ketenangan.

Untuk itu, JNE menghadirkan program dan kegiatan menarik bagi pelanggan setia yang berada di 18 kota di Tanah Air mulai Sabtu (14/1/2023) hingga Minggu (5/2/2023).

Kota tersebut meliputi Jambi, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Palembang, Pangkalpinang, Medan, Pontianak, Bogor, Manado, Tanjungpinang, Singkawang, Tangerang, Batam, Tasikmalaya, Silangit, Malang, dan Jakarta.

Vice President (VP) of Marketing JNE Eri Palgunadi mengatakan bahwa salah satu program tersebut adalah Payung Geulis yang memberikan merchandise unik bagi pelanggan.

Merchandise tersebut merupakan salah satu ikon khas Kota Tasikmalaya yang diproduksi oleh usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) perajin payung,” tuturnya dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Senin (23/1/2023).

Untuk mendapatkan payung geulis tersebut, lanjut Eri, pelanggan dapat datang langsung ke counter JNE dengan syarat dan ketentuan berlaku.

-Dok. JNE -

Ia menuturkan, selain bentuk apresiasi terhadap pelanggan, program tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kembali omzet penjualan para perajin yang terdampak pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir.

“Pasar atau konsumen utama Payung Geulis adalah acara atau event yang memanfaatkan Payung Geulis sebagai dekorasi atau merchandise. Selain dipasarkan di dalam negeri, seperti Bali, Jakarta, dan Bandung, Payung Geulis kini diekspor ke luar negeri karena memiliki bentuk dan desain menarik,” terang Eri.


Tak hanya itu, JNE juga menghadirkan program aktivasi di media sosial (medsos) berupa foto challenge gate Imlek JNE pada periode 16-23 Januari 2023. Hadiah yang ditawarkan pun tak main-main, yaitu angpau senilai jutaan rupiah.

Selain itu, ada pula Game Si Joni Special Imlek 2574 dengan hadiah eksklusif. Untuk mengikuti gim ini, pelanggan dapat follow Instagram dan Tiktok @jne_id.

“Pelanggan cukup memberikan komentar jawaban yang tepat dengan menebak mana gambar angpau yang memiliki arti ‘Keberuntungan’. Selain itu, juga dapat memberikan komentar dengan menggunakan emoji dan menceritakan mengenai apa shio kamu. Jangan lupa mention @jne_id dan ajak tiga orang teman untuk ikutan. Sertakan pula hashtag #GameSiJoni #JNEImlek2574 #JNE GateImlek #JNETebakShio,” jelas Eri.

Adapun untuk member JNE Loyalty Card (JLC), lanjut Eri, JNE menghadirkan program Promo Angpao Imlek. Pada program ini, setiap pelanggan yang mengirim paket melalui konter JNE cukup melakukan transaksi senilai minimal Rp 30.000.000. Dengan begitu, pelanggan berkesempatan mendapatkan voucer belanja sebesar Rp 500.000 pada periode 22-25 Januari 2023. 

JNE juga memberikan angpau lainnya untuk seluruh pelanggan, yaitu diskon ongkos kirim (ongkir) 20 persen untuk pengiriman dengan tujuan ke luar negeri atau JNE International Service pada periode 20–28 Januari 2023.

“Diskon tersebut dapat digunakan pelanggan yang mengirimkan paket dengan tujuan ke Singapura, China, Hong Kong, dan Taiwan sesuai dengan persyaratan yang berlaku,” kata Eri.

Selain itu, ada pula promo dari Pesanan Oleh-oleh Nusantara (Pesona) pada periode 11-31 Januari 2023, yaitu promo spesial Imlek diskon 75 persen, produk kue keranjang eksklusif, gratis ongkir, dan paket akan dikirimkan oleh @roket_indonesia untuk area Jakarta,” ujar Eri.

Eri pun menyampaikan selamat Tahun Baru Imlek kepada seluruh masyarakat di Tanah Air yang merayakan.

Gong xi fa cai. Semoga di tahun ini dan tahun-tahun berikutnya seluruh masyarakat dapat terus meraih kesuksesan. Dengan begitu, dapat terus berbagi kebahagiaan dengan sesama dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi bangsa serta negara,” kata Eri.

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.