Advertorial

HUAWEI MatePad Kids Edition, Tablet yang Lebih Aman untuk Anak Hanya Rp 3.299.000 Resmi Hadir di Indonesia

Kompas.com - 13/02/2023, 10:00 WIB

KOMPAS.com – Melengkapi lini tablet anak, Huawei secara resmi menghadirkan HUAWEI MatePad SE Kids Edition di Indonesia, Senin (13/2/2023), dengan harga Rp 3.299.000. Tablet ini digadang dapat menjadi sahabat bermain dan belajar yang efektif dalam mengiringi tumbuh kembang buah hati tercinta.

Adapun periode penjualan perdana tablet ramah anak ini dimulai pada Jumat (17/2/2023). Pelanggan yang memesan HUAWEI MatePad SE Kids Edition pada periode ini akan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds SE (first come first served) serta keanggotaan VIP layanan konten edukasi anak, yakni aplikasi Baby Panda World dari BabyBus selama 3 bulan dan Azoomee selama 1 tahun dengan total hadiah sebesar Rp 1,7 juta.

Kedua aplikasi tersebut menawarkan berbagai permainan dan konten edukatif yang juga menghibur bagi anak.

Untuk pembelian secara daring, pelanggan sudah bisa membelinya melalui Huawei Official Store eksklusif di Tokopedia. Mulai Senin (13/2/2023), tablet tersebut sudah bisa ditambahkan di keranjang. Konsumen pun bisa mendapatkan voucher sebesar Rp 50.000 yang dapat langsung digunakan saat checkout pada Jumat (17/2/2023).

Selain itu, pelanggan juga dapat membeli HUAWEI MatePad SE Kids Edition secara luring di Huawei Authorized Experience Store dan Erafone mulai Jumat (17/2/2023).

HUAWEI MatePad SE Kids Edition dapat dibeli mulai 17 Februari 2023. Dok. Huawei HUAWEI MatePad SE Kids Edition dapat dibeli mulai 17 Februari 2023.

Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru mengatakan, pihaknya optimistis bahwa HUAWEI MatePad SE Kids Edition dapat menjawab kekhawatiran orangtua terkait keamanan hardware dan software, konsumsi konten, dan durasi penggunaan gadget yang berlebihan pada anak.

Pasalnya, Huawei tak hanya mengembangkan teknologi perangkat yang mumpuni, tetapi juga menyertakan serangkaian fitur dan stok konten yang bisa membantu mengasah kognitif serta kreativitas anak.

“Kami juga menyediakan harga yang bersaing untuk mempertegas komitmen dalam menghadirkan inovasi teknologi sesuai kebutuhan keluarga dan menjadi bagian dari tumbuh kembang anak,” ujar Patrick dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (13/2/2023).

Aman dan ramah anak

HUAWEI MatePad SE Kids Edition dirancang dengan keamanan yang ramah anak. Dok. Huawei HUAWEI MatePad SE Kids Edition dirancang dengan keamanan yang ramah anak.

Patrick melanjutkan, prioritas utama Huawei adalah menghadirkan perangkat digital terbaik untuk memenuhi berbagai kebutuhan teknologi bagi semua kalangan, termasuk anak-anak. Oleh karena itu, HUAWEI MatePad SE Kids Edition dilengkapi fitur keamanan yang ramah anak.

Orangtua dapat mengontrol penggunaan gadget secara real-time, mengatur durasi screen time, mengendalikan akses aplikasi yang bisa dibuka, hingga mengurasi situs ramah anak dengan mudah dan akurat. Ada pula fitur safe charging yang mencegah anak menggunakan tablet saat melakukan pengisian daya.

Berbagai fitur keamanan tersebut dapat mencegah anak dari kecanduan gadget dan akses konten yang tidak ramah.

Selain fitur, Huawei juga memperhatikan keamanan layar tablet terhadap mata anak. Untuk itu, Huawei membenamkan layar yang sudah mengantongi sertifikat TÜV Rheinland Dual Certification Flicker-Free dan Low Blue-Light. Kedua sertifikat ini menjadi bukti bahwa Huawei memberikan kualitas layar terdepan untuk kenyamanan mata pengguna.

Layar HUAWEI MatePad SE Kids Edition pun sudah beresolusi 2K. Dengan demikian, gambar yang ditampilkan memiliki resolusi tinggi dan cocok untuk penggunaan anak serta orangtua.

Untuk lebih menjamin kenyamanan mata anak, Huawei juga menyertakan fitur Eye Comfort Display pada HUAWEI MatePad SE Kids Edition. Fitur ini dapat mengurangi efek mata lelah dengan cukup efektif.

Ada pula fitur posture alert, bumpy road alert, dan brightness alert yang akan mencegah anak menggunakan tablet saat tiduran, di mobil yang berguncang, dan lingkungan yang gelap.

Beralih pada desain, tablet tersebut nyaman digenggam dan digunakan oleh anak serta anggota keluarga lain. Dengan multi-purpose compact case, tablet berlayar 10,4 inci ini sudah dilengkapi stylus pen dan hand grip multifungsi.

Jadi, tablet dapat dibawa ke mana pun secara mudah dan praktis karena dapat disangga di berbagai sudut peletakan.

-Dok. Huawei -

Material yang digunakan pada casing tablet juga telah melewati serangkaian pengujian yang ketat dan sesuai dengan standar food grade LFGB dan FDA. Dengan demikian, orangtua tak perlu khawatir apabila tablet tak sengaja tergigit oleh si kecil.

“Dengan berbagai fitur canggih serta konten yang membantu anak untuk belajar dan bermain, HUAWEI MatePad SE Kids Edition menjadi tablet pintar yang cocok untuk anak-anak tanpa perlu khawatir atas penggunaan berlebih dan risiko kesehatan mata,” ujar Patrick.

Promo bundle spesial Valentine

Promo spesial Valentine dari Huawei. Dok. Huawei Promo spesial Valentine dari Huawei.

Menyambut Februari sebagai bulan kasih sayang, Huawei memberikan pengalaman yang berkesan bagi pelanggannya lewat promo Valentine’s Special Bundle Gift.

Pada promo tersebut, Huawei menghadirkan serangkaian penawaran spesial, termasuk kesempatan mendapatkan voucer belanja hingga 50 persen + 14 persen tanpa minimal transaksi untuk sejumlah produk pilihan selama periode 13-16 Februari 2023.

Ada pula berbagai penawaran terbaik lain dari Huawei yang sayang untuk dilewatkan, seperti promo HUAWEI Band 7, jam tangan berdiameter 9,99 mm dan dilengkapi 1,47 inci AMOLED Display yang dibanderol mulai dari Rp 529.000.

Selanjutnya, HUAWEI MateBook D15, laptop stylish berukuran 15,6 inci berteknologi Full View Display yang dapat dibeli seharga Rp 6.999.900. Pengguna yang memiliki kebutuhan untuk multi-tasking juga bisa mendapatkan HUAWEI MatePad 11 hanya dengan Rp 6.799.000. Harga ini sudah termasuk keyboard, M-Pencil, dan flip cover.

Kemudian, ada pula jam tangan HUAWEI Watch GT 2 46 mm yang memiliki kekuatan baterai hingga 14 hari dalam sekali pengisian daya. Jam tangan pintar yang bisa menemani aktivitas harian pengguna ini dibanderol seharga Rp 1.599.000.

Selain itu, pengguna yang mengikuti HUAWEI Official Store di Tokopedia juga berkesempatan untuk mendapatkan City Travel Package senilai Rp 399.000 secara gratis.

Jangan sampai ketinggalan promo tersebut. Segera check out gadget Huawei kesayangan Anda.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com