Advertorial

Dukung Efektivitas Kinerja Perusahaan, GreatDay HR Luncurkan Software HRIS GreatDay Enterprise

Kompas.com - 15/02/2023, 10:00 WIB

KOMPAS.com – Aplikasi manajemen sumber daya manusia (SDM), GreatDay HR, meluncurkan perangkat lunak human resource information system (HRIS) anyar berbasis solusi dengan manfaat finansial, GreatDay Enterprise.

GreatDay Enterprise Beta telah dirilis dan mulai digunakan pengguna GreatDay HR sejak Selasa (31/1/2023).

Melalui inovasi tersebut, GreatDay HR berupaya menyempurnakan pelayanan dengan menambahkan sejumlah menu atau fitur. Hal ini dilakukan untuk memudahkan pengguna dalam mengakses seluruh data yang tersentralisasi.

Product and Technology Director GreatDay HR Julian Alimin mengatakan, inovasi GreatDay Enterprise hadir berdasarkan sejumlah kendala yang kerap dihadapi pengguna. Bahkan, permasalahan tersebut hingga saat ini belum mampu diselesaikan oleh aplikasi HR lainnya.

Kendala yang kerap muncul di antaranya adalah pengaksesan data yang tidak tersentralisasi, proses approval yang tidak masif, admin yang kurang fleksibel dalam pengaksesan data, dan menu pada aplikasi yang menjadi tanggung jawab perusahaan.

“GreatDay Enterprise merupakan hasil dari tercapainya produk market fit. Produk ini dibuat berdasarkan akumulasi feedback dari konsumen setelah menggunakan aplikasi GreatDay HR Basic selama kurang lebih empat tahun, kemudian fungsinya dioptimalisasi menjadi produk baru,” ujar Julian dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (8/1/2023).

Sebagai informasi, aplikasi manajemen SDM GreatDay HR telah dipercaya dan digunakan lebih dari 1 juta pengguna di Indonesia selama lebih dari 24 tahun.

Melalui GreatDay Enterprise, lanjut Julian, pengguna mendapatkan fungsi maksimal dari aplikasi GreatDay HR Basic. Utamanya, bagi perusahaan multi-company dan pengelolaan payroll.

GreatDay Enterprise dipastikan dapat mengatasi keluhan-keluhan pengguna secara utuh, tetapi hadir dengan harga berlangganan terjangkau.

-Dok. GreatDay HR -

“Pengguna yang berlangganan GreatDay Basicsebelumnya akan menemukan perbedaan signifikan saat beralih ke GreatDay Enterprise,” kata Julian.

Lebih lanjut, Julian menjelaskan, GreatDay Enterprise menyajikan pelayanan software HRIS yang maksimal bagi pengguna melalui fitur pengelolaan payroll yang seamless, data yang tersentralisasi, serta pengaturan akses data dan akses fungsi admin yang fleksibel.

Dengan GreatDay Enterprise, imbuhnya, pengguna GreatDay HR Basic akan mendapatkan manfaat penuh dari software HRIS yang dapat menjawab seluruh keluhan terkait pengelolaan SDM di perusahaan.

Adapun penambahan fitur-fitur baru pada sistem GreatDay Enterprise, antara lain Menu Access, Data Access, Approval Flow, Massive Approval, dan Payroll Version 2. Menu anyar tersebut diharapkan mampu memaksimalkan pengelolaan HR perusahaan di setiap industri, khususnya perusahaan multi-company.

“Misalnya, melalui fitur Menu Access, pengguna dapat mengatur pihak mana saja yang dapat mengakses seluruh menu di GreatDay Enterprise dan pihak mana saja yang hanya bisa mengakses sebagian menu,” terangnya.

Fitur Menu Access tersebut memberikan solusi berupa fleksibilitas tinggi dan mampu meningkatkan sistem keamanan data.

Selain mempermudah penghitungan payroll perusahaan, lanjut Julian, Menu Payroll Version 2 juga dapat memberikan edukasi kepada pengguna terkait alur penghitungan penggajian yang tepat.

Hal tersebut diwujudkan dengan menambahkan fitur Attendance Interface dan Claim Interface padaMenu Payroll Version 2.

“Kami optimistis, melalui pengembangan GreatDay Enterprise, pengguna dapat memperoleh solusi tepat dan lengkap atas kendala-kendala yang muncul dalam pengelolaan SDM di perusahaan. Dengan begitu, produktivitas serta efektivitas perusahaan dapat meningkat,” tambahnya.

Selain itu, imbuh Julian, peluncuran GreatDay Enterprise juga dapat meminimalisasi kerugian dan memberikan manfaat finansial bagi perusahaan.

“Upaya dan inovasi tersebut sejalan dengan tagline GreatDay HR, yakni 'aplikasi berbasis solusi dengan manfaat finansial',” ujar Julian.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com