Advertorial

KG Media Sabet Penghargaan di Ajang RESHAPE Customer Experience Awards 2022

Kompas.com - 09/03/2023, 18:19 WIB

KOMPAS.com - KG Media sukses meraih penghargaan “Best Data Activation” dalam ajang RESHAPE Customer Experience Awards 2022.

Sebagai informasi, RESHAPE Customer Experience Awards 2022 adalah bagian dari rangkaian acara RESHAPE. Konferensi tahunan besutan Insider ini mengundang para pelaku disrupsi digital dari berbagai perusahaan ternama.

Penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan dengan data insight yang berhasil menambah pengalaman pelanggan dengan relevansi dan tujuannya.

Khusus kategori Best Data Activation, perusahaan yang menjadi kandidat harus membuktikan secara eksplisit dan proaktif bahwa data yang dimiliki dapat menginformasikan, mendukung, dan mendorong keterlibatan pelanggan.

Ada dua hal yang akan dinilai dalam kategori Best Data Activation. Pertama, kandidat harus memiliki data yang berkontribusi secara signifikan terhadap strategi kampanye dan eksekusinya. Kedua, data harus berpengaruh pada kenaikan return on Investment (ROI), pendapatan dan keterlibatan pelanggan.

Penyerahan penghargaan Best Data Activation RESHAPE Customer Experience Awards 2022 kepada Head of Data KG Media Omar AbdillahDok. KG Media Penyerahan penghargaan Best Data Activation RESHAPE Customer Experience Awards 2022 kepada Head of Data KG Media Omar Abdillah

Head of Data KG Media Omar Abdillah menatakan, persaingan ketat antara industri yang masuk ke dalam nominasi pun meningkatkan gairah KG Media untuk menjadi yang terbaik dalam pelayanan.

Berkat keselarasan dan penilaian panelis terhadap indeks kategori tersebut, KG Media pun akhirnya dinobatkan sebagai pemenang.

“Melalui strategi data, kami memiliki kemampuan untuk mengenal pelanggan lebih dalam. Dengan hal itu, kita juga bisa memberikan pengalaman kepada pelanggan yang lebih personal," tuturnya dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Rabu (9/3/2023).

Omar juga menyampaikan bahwa budaya data-driven adalah kunci bagi KG Media agar memiliki hubungan yang kuat dengan pelanggan. Ke depannya, tim Omar akan terus menggali informasi dan lebih mengenal apa yang pelanggan inginkan. Dengan demikian, KG Media bisa tetap hadir menjadi solusi bagi para pelanggan setianya.

Lebih dari sekadar perusahaan media, KG Media merupakan perusahaan penyedia ekosistem solusi terintegrasi. Hadir sebagai penyedia solusi konten, influencer, strategi marketing, dan investasi media, KG Media berkomitmen untuk menjadi mitra terbaik komunikasi bagi para klien.

Berbekal kredibilitas dan kapabilitas, KG Media menyediakan platform berbasis cetak, penyiaran, serta digital yang terintegrasi dan terkoneksi. Kunjungi www.kgmedia.id untuk informasi selengkapnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com