Advertorial

Buka Puasa Sepuasnya dengan Hidangan Nusantara di Swiss-Belinn Singkawang

Kompas.com - 17/03/2023, 12:11 WIB

KOMPAS.com – Tiap Ramadhan, masyarakat kerap merencanakan berbuka puasa bersama, baik dengan keluarga, rekan kerja, maupun kolega, sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi.

Untuk memfasilitasi kegiatan tersebut, pada tahun ini, Swiss-Belinn Singkawang, Kalimantan Barat, menyuguhkan berbagai pilihan makanan yang bisa Anda nikmati untuk berbuka puasa sepuasnya dengan harga Rp 110.000 per orang.

“Tahun ini, Swiss-Belinn Singkawang menghadirkan tema ‘Ramadhan Nusantara’ agar masyarakat Singkawang dapat menikmati berbagai sajian olahan masakan Nusantara yang kaya dengan berbagai pilihan dan cita rasa. (Swiss-Belinn Singkawang) dapat menjadi referensi tempat berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat,” kata General Manager Swiss-Belinn Singkawang Aldi Risanto dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (17/3/2023).

Swiss-Belinn Singkawang menyediakan lima pilihan rotasi menu yang akan berbeda-beda setiap hari. Menu yang disediakan terdiri dari beragam makanan, seperti takjil yang meliputi camilan-camilan tradisional Nusantara dan aneka gorengan yang digoreng langsung. 

Ada pula menu lain di grill station, seperti chicken and fish skewer, crab stick skewer, serta ikan cakalang dan ikan ekor kuning. Anda juga bisa menyantap bakso, variasi hidangan es yang segar, pecel, asinan, sup, dan aneka pilihan hidangan utama.

Selain paket berbuka puasa, Swiss-Belinn Singkawang juga mempunyai paket kamar selama Ramadhan. Harganya mulai dari Rp 550.000 net per malam untuk kamar tipe Superior di Tower 2. Harga ini termasuk menu sahur dan berbuka puasa untuk satu orang.

Tak hanya menyajikan aneka menu menggugah selera, ruang makan yang terletak di area BaReLo lantai 3 itu juga menyuguhkan pemandangan matahari terbenam yang dapat dinikmati dari pinggir kolam renang. 

Selain itu, pengunjung juga bisa menyantap menu berbuka puasa sambil ditemani penampilan band akustik yang akan hadir setiap akhir pekan. Jika melakukan pemesanan sebelum Kamis (23/3/2023), Anda akan mendapatkan harga spesial early bird sebesar Rp 99.000 per orang.

Sebagai informasi, Swiss-Belinn Singkawang merupakan hotel berbintang 3 yang memiliki 217 kamar. Terletak di area Singkawang Grand Mall, Swiss-Belinn memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari kolam renang outdoor, restoran, Grand Ballroom, hingga delapan ruang meeting yang pas untuk bisnis atau acara sosial, termasuk pernikahan dan gathering

Untuk reservasi, Anda dapat langsung menghubungi Swiss-Belinn Singkawang melalui WhatsApp di nomor 089629028332 dan 089523033226. Kunjungi Instagram Swiss-Belinn Singkawang di @swissbelinnsingkawang untuk informasi lebih lengkap mengenai promo paket buka selama Ramadhan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com