Advertorial

Tampil di GJAW 2023, Wuling Hadirkan Berbagai Promo Menarik

Kompas.com - 17/03/2023, 17:22 WIB

KOMPAS.com - Wuling Motors (Wuling) menghadirkan berbagai promo menarik pada pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang digelar di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (10/3/2023) sampai Minggu (19/3/2023).

Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan bahwa konsumen dapat memanfaatkan berbagai promo tersebut saat membeli produk Wuling selama GJAW 2023.

Adapun promo yang diberikan Wuling adalah sebagai berikut. Bagi pembeli Wuling Air ev saat pameran, pelanggan akan mendapatkan Air ev body kit senilai Rp 2 juta.

Wuling juga memberikan voucer belanja senilai Rp 2 juta untuk setiap pembelian Wuling Alvez selama periode launching.

Kemudian, bagi Anda yang tertarik memiliki Almaz Hybrid, Wuling menyediakan additional trade-in senilai Rp 5 juta.

“Untuk pembelian lini produk Wuling lain, ada pula potongan harga khusus dan gratis biaya servis berkala sampai dengan empat tahun per 50.000 km,” ujar Dian dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Berbagai promo menarik dari Wuling di GJAW 2023Dok. Wuling Berbagai promo menarik dari Wuling di GJAW 2023

Berikutnya, lanjut Dian, seluruh konsumen yang melakukan transaksi di stan Wuling selama GJAW 2023 juga berkesempatan mengikuti lucky dip dengan berbagai hadiah menarik. Ada uang elektronik, tablet, smartwatch, serta logam mulia 10 gram yang bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Mari kunjungi booth Wuling untuk miliki mobil Wuling impian Anda dengan mendapatkan berbagai promo menarik hanya di GJAW 2023,” tuturnya.

Sebagai informasi, di booth pameran yang mengusung tema “Experience All at Once”, Wuling menghadirkan berbagai lini produk, mulai dari multi-purpose vehicle (MPV), sport utility vehicle (SUV), hingga mobil listrik. Di segmen SUV, ada Almaz Hybrid, Almaz RS, serta compact SUV Wuling terbaru, Alvez.

Pada segmen MPV, Wuling menghadirkan New Confero S dan New Cortez yang cocok untuk bepergian dengan keluarga.

Kemudian, Wuling juga menampilkan kendaraan listrik berukuran minimalis, Air ev, yang hadir dalam dua tipe, yakni Long Range serta edisi terbatas yang telah dikreasikan oleh Slaze.

Di GJAW 2023, Wuling juga menyediakan lokasi test drive bagi pengunjung yang ingin menjajal pengalaman berkendara dengan Wuling Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com