Advertorial

City Vision Adakan Pop-Up Concert Perdana dengan Maliq & D’Essentials di Stasiun Jakarta Kota

Kompas.com - 17/03/2023, 19:39 WIB

KOMPAS.com - Kondisi pandemi Covid-19 yang mulai mereda membuat jumlah penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line semakin meningkat.

Sebagai perusahaan media luar ruang dengan jaringan iklan transportasi umum terbesar di Indonesia sekaligus mitra PT Kereta Api Indonesia (KAI), City Vision turut merayakan peningkatan jumlah penumpang di stasiun KRL dengan mengadakan Pop-Up Concert by City Vision di Stasiun Jakarta Kota, Jakarta Pusat, Kamis (16/3/2023).

Konser pertama yang diadakan di Stasiun Jakarta Kota itu menghadirkan Maliq & D’Essentials. Grup band ini membawakan enam lagu yang dapat dinikmati dan disaksikan penumpang KRL secara langsung.

Co Founder City Vision Juliana Kumala mengatakan, pihaknya terus mendorong penggunaan transportasi umum di Jakarta.

Sebagai moda transportasi terbesar di Indonesia berdasarkan jumlah volume penumpang, stasiun KRL merupakan sarana transportasi vital bagi masyarakat Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, serta Bekasi (Jabodetabek).

Oleh karena itu, Pop-Up Concert by City Vision menjadi salah satu bentuk apresiasi City Vision terhadap stasiun KRL dan para penumpang.

“Pop-Up Concert by City Vision dapat memberi kesegaran dan semangat baru kepada penumpang KRL,” ujar Juliana dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (17/3/2023).

Pop-Up Concert by City Vision, lanjut Juliana, dapat memberikan nilai tambah yang inovatif dan efektif kepada pengguna stasiun. Pasalnya, acara ini tidak hanya membawa manfaat kepada brand yang beriklan di stasiun, tapi juga pengguna KRL.

“Semoga kami dapat melakukan acara serupa di stasiun lain di Jabodetabek dan daerah lainnya,” katanya.

Pada konser tersebut, para penonton tampak ikut menyanyikan berbagai tembang hit dari Maliq & D’Essentials, seperti “Untitled”, “Himalaya”, “Dia”, serta “Senja Teduh Pelita”.

Konser di Stasiun Jakarta Kota seolah menjadi pemanasan bagi penonton yang ingin menyaksikan konser tunggal perdana Maliq & D’Essentials bertajuk “Konser 20 Tahun Maliq & D’Essentials” yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023).

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com