Advertorial

Modal Rp 100 Ribu Bisa Dapatkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah di HUT ke-122 Pegadaian

Kompas.com - 01/04/2023, 10:00 WIB

KOMPAS.com – Hari ulang tahun (HUT) merupakan salah satu momentum penting dalam hidup yang dinantikan setiap orang. Karena itu, perayaan ini senantiasa digelar secara meriah dan sukacita.

Berbagai kegiatan pun dilakukan sebagai tanda syukur, mulai dari makan bersama orang terkasih, menyiapkan kado, hingga memberikan kejutan. Kegiatan pada momentum ini juga menjadi kesempatan untuk membangun kedekatan satu sama lain.

Sukacita serta kemeriahan yang sama juga terasa dalam peringatan HUT ke-122 Pegadaian yang diperingati pada Sabtu (1/4/2023).

Guna menyemarakkan momen spesial itu, berbagai rangkaian acara meriah dan program-program menarik pun dihadirkan Pegadaian.

Senior Vice President Pemasaran Pegadaian Luh Putu Andarini mengatakan, Pegadaian pada 2022 memberikan apresiasi kepada nasabahnya melalui program April Emas 2022 dengan hadiah utama 12 Paket Exclusive Dinner bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Tahun ini, dalam memeriahkan HUT ke-122 Pegadaian, April Emas 2023 hadir kembali,” ujar Luh Putu dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (31/3/2023).

Putu menjelaskan, April Emas 2023 adalah program undian berhadiah untuk para nasabah yang bertransaksi di aplikasi Pegadaian Digital dan Pegadaian Syariah Digital sepanjang April 2023. Program ini ditujukan kepada seluruh nasabah Pegadaian, baik eksisting maupun baru.

Berbagai hadiah menarik bernilai puluhan juta rupiah pun disiapkan untuk para nasabah, di antaranya 2 unit iPad Pro Gen 6, 2 unit smartphone Samsung S23 Ultra, dan 2 unit smartphone Samsung Fold 4.

“Ada pula 15 emas batangan masing-masing seberat 5 gr, 100 tabungan emas masing-masing 2 gram, serta grand prize emas batangan 50 gr,” kata Luh Putu.

Transaksi di aplikasi Pegadaian Digital

Lebih lanjut, Luh Putu menambahkan, Pegadaian memberikan beragam pilihan jasa yang dapat dimanfaatkan masyarakat. Salah satunya adalah pembiayaan berbasis gadai dan investasi yang bisa diakses melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Berbeda dengan April Emas sebelumnya, lanjut Putu, transaksi yang dapat diikutsertakan dalam program undian April Emas 2023 lebih beragam.

“Transaksi tersebut yakni Gadai, Tabungan Emas, Cicil Emas, serta pembayaran angsuran. Cukup melakukan transaksi minimal Rp 100.000 di aplikasi Pegadaian Digital dan Syariah Digital, nasabah bisa mendapatkan satu kupon undian,” terangnya.

Itu artinya, imbuh Luh Putu, hanya bermodal transaksi Rp 100.000, nasabah dapat berkesempatan memenangkan berbagai macam yang disiapkan Pegadaian.

Jumlah kupon undian tersebut tidak berlaku kelipatan. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka semakin banyak pula kupon undian yang didapat.

"Kami berharap, dengan nominal transaksi yang cukup terjangkau bisa dimanfaatkan oleh seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan hadiah yang kami siapkan," kata Luh Putu.

Investasi resmi terpercaya

Selain menyiapkan ragam hadiah, lanjut Putu, Pegadaian juga melakukan langkah edukasi bagi masyarakat agar dapat sukses di masa depan. Salah satunya, dengan berinvestasi emas di lembaga keuangan tepercaya yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Hal itu dapat dilakukan lewat transaksi Tabungan Emas dan Cicil Emas dalam program April Emas 2023.

"(Dengan) menabung emas Rp 100.000 (di aplikasi Pegadaian Digital, masyarakat) sudah punya kesempatan memenangkan undiannya. Sambil investasi bisa dapat hadiahnya," kata Luh Putu.

Ia menjelaskan, satu kupon undian bisa didapatkan jika nasabah menabung emas senilai Rp 100.000. Adapun menabung emas senilai Rp 500.000, nasabah bisa mendapat lima kupon undian.

“Caranya adalah dengan menabung emas masing-masing Rp 100.000 sebanyak lima kali,” tambahnya.

Selain itu, imbuh dia, cara lain investasi sambil ikut program undian tersebut, yakni dengan bertransaksi Cicil Emas.

Seperti halnya Tabungan Emas, setiap transaksi Rp 100.000 nasabah akan mendapatkan satu kupon undian. Khusus transaksi Cicil Emas, kupon undian akan hangus jika dilunasi sebelum pengundian dilakukan.

“Transaksi yang bisa ikut serta dalam April Emas 2023 hanya berlaku di aplikasi Pegadaian Digital dan Pegadaian Syariah Digital. Mudah dan murah, cukup dari genggaman bisa dapat hadiah,” tuturnya.

Tak hanya itu, kata Luh Putu, ada pula promo lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh Nasabah, yaitu “Promo Gempita Ramadan dan Lebaran”.

“Gunakan kode promo ‘GEMPAR50’ untuk mendapatkan diskon Cicil Emas hingga Rp 50.000 per gr di aplikasi Pegadaian Digital dan Pegadaian Syariah Digital,” imbuhnya.

Sebagai informasi, pengundian April Emas akan dilakukan pada Mei 2023. Informasi selengkapnya mengenai program April Emas 2023 dapat dilihat pada laman promo, menghubungi call center Pegadaian di nomor 1500 569, atau mengunjungi Instagram @sahabatpegadaian.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com