Advertorial

Sambut Lebaran, Daikin Hadirkan Layanan Daikin Siaga untuk Kenyamanan Pelanggan

Kompas.com - 18/04/2023, 12:38 WIB

KOMPAS.com – PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) menyiapkan layanan armada dan tenaga teknisi khusus bernama Daikin Siaga untuk mengoptimalkan layanan kepada pelanggan selama periode libur Lebaran tahun ini. Adapun layanan ini efektif beroperasi mulai Rabu (19/4/2023) hingga Selasa (25/30/203).

Melalui Daikin Siaga, pelanggan akan mendapatkan layanan terbaik untuk mengatasi kendala produk yang dialami. Tak hanya itu, guna mengimbangi kesiapan layanan, Daikin juga membekali armada dan tenaga teknisinya dengan ketersediaan sparepart untuk memenuhi permintaan sesuai kebutuhan pelanggan.

Untuk mengakses layanan tersebut, pelanggan dapat menghubungi Daikin Contact Center di nomor 0800-1-081-081 yang tetap beroperasi selama periode libur Lebaran. Layanan terpusat ini membantu Dakini untuk memastikan agar setiap permintaan yang diterima dapat termonitor guna menjamin kualitas layanan.

Daikin Siaga. Dok. Daikin Daikin Siaga.

Assistant General Manager After Sales Service Division Daikin Ruli Sudana berharap, layanan Daikin Siaga dapat benar-benar mewakili upaya perusahaan untuk hadir dan memberi kenyamanan bagi pelanggan Daikin di seluruh Indonesia. 

 “Armada Daikin Siaga mewakili perhatian kami untuk dapat tetap mendukung aktivitas pelanggan selama libur Lebaran,” kata Ruli dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Senin (17/4/2023).


Lebih lanjut Ruli menambahkan, Daikin Siaga akan beroperasi dalam skala nasional untuk menjangkau setiap daerah tempat kantor perwakilan Daikin beroperasi.

Daikin Contact Center beroperasi selama libur Lebaran. Dok. Daikin Daikin Contact Center beroperasi selama libur Lebaran.

Selain itu, Daikin Siaga juga dirancang tidak hanya menjangkau pelanggan perorangan, tetapi juga pengelola fasilitas publik dan rumah sakit, termasuk permintaan layanan purnajual yang membutuhkan layanan mendesak (urgent).

“Kami berharap, layanan ini dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan Daikin agar bisa (tenang) menikmati berbagai aktivitasnya selama libur Lebaran,” ujar Ruli.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com