Advertorial

PNM Dukung Mudik Bersama BUMN untuk Nasabah dan Karyawan

Kompas.com - 19/04/2023, 15:11 WIB

KOMPAS.com – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan sejumlah perusahaan BUMN menggelar kegiatan Mudik Bersama BUMN 2023.

Pada kegiatan bertajuk “Mudik Dinanti, Mudik Di Hati” itu, PNM menyediakan bus di empat titik keberangkatan dengan tujuan akhir Semarang, Surabaya, Palembang, dan Solo.

Sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan, para pemudik yang mengikuti mudik bareng tersebut tidak dikenakan biaya.

Program tersebut juga ditujukan kepada para karyawan dan nasabah yang selama ini telah bersama mendukung keberlangsungan PNM.

Adapun pelepasan keberangkatan mudik dimeriahkan dengan Flag Off oleh Menteri BUMN Erick Thohir di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (19/4/2023). Acara ini juga dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Direktur Perencanaan Strategis dan Keuangan PT PNM Ninis Kesuma Adriani.

Pada hari yang sama, rangkaian acara serupa juga digelar di Kantor Pusat PNM, Jakarta. Diawali dengan doa bersama dan kegiatan cek tekanan darah gratis, acara ditutup dengan dengan Flag Off keberangkatan oleh Direksi Operasional PT PNM Sunar Basuki.

“Selayaknya sebuah rangkaian silaturahmi dan berpulang kembali ke sanak saudara kita di rumah masing-masing, mudik menjadi hal yang penting bagi kita semua,” ucap Sunar dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Rabu.

PNM, sambungnya, akan selalu mendukung segala bentuk kebaikan-kebaikan dalam bulan penuh kemenangan ini.

Salah satu peserta mudik bareng, Ira, merasa bersyukur dapat berpartisipasi dalam program tersebut.

“Lumayan, kami sekeluarga berlima. Kalau beli tiket bus atau kereta mahal. Terima kasih PNM,” imbuh Ira yang akan pulang ke Pacitan.

Ke depan, PNM akan terus berupaya menyediakan fasilitas mudik gratis, khususnya bagi nasabah yang berada di Jakarta.

“PNM peduli dan akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi nasabah dan Insan PNM,” tandas Sunar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com