Advertorial

Sambut Libur Sekolah, Zest Hotel Sukajadi Bandung Berikan Promo Menginap Menarik

Kompas.com - 29/05/2023, 13:57 WIB

KOMPAS.com – Zest Hotel Sukajadi Bandung menggelar promo “School Holiday” mulai dari 22 Juni hingga 15 Juli 2023. Promo ini digelar dalam rangka menyambut hari libur sekolah semester genap pada Juni 2023.

Sebagai informasi, Zest Hotel merupakan brand budget lifestyle hotel milik jaringan Swiss-Belhotel International. Penginapan yang terdiri atas 149 kamar ini menyediakan fasilitas dan pelayanan berstandar internasional.

Adapun penawaran yang diberikan Zest Hotel melalui promo tersebut adalah paket menginap mulai dari harga Rp 648.000 dengan tambahan sejumlah benefit menarik.

Benefit itu meliputi welcome snack gratis berupa Freezy Healthy Ice Cream, welcome mini bar gratis di kamar, dan sarapan di Citruz Kitchen & Bar untuk tiga orang.

Kemudian, ada pula diskon sebesar 15 persen untuk pembelian makanan dan minuman di Lantai 9 Rooftop & Bar dan Citruz Kitchen & Bar, serta akses bermain gratis di Kids Mini Playground.

Citruz Kitchen & Bar sendiri sendiri menyajikan ragam menu hidangan internasional dan Indonesia dalam bentuk prasmanan ataupun menu a la carte. Restoran ini memiliki interior bernuansa ceria dengan desain simpel dan kasual.

Sementara itu, Lantai 9 Rooftop & Bar merupakan area bagi pengunjung untuk menikmati pemandangan Kota Bandung, khususnya saat malam.

Interior Zest Hotel Sukajadi Bandung. Dok. Zest Hotel Interior Zest Hotel Sukajadi Bandung.

Sebagai informasi, Zest Hotel Sukajadi Bandung terletak di Jalan Sukajadi, Bandung, Jawa Barat. Lokasi ini tergolong strategis karena merupakan salah satu kawasan bisnis dan hiburan di Kota Kembang. Selain itu, terdapat pula pusat belanja dan kuliner.

Seluruh kamar Zest Sukajadi Bandung didesain modern dengan kebersihan yang selalu terjaga demi memberikan pengalaman menginap yang nyaman bagi tamu.

Selain itu, penginapan tersebut juga memiliki delapan ruang pertemuan berkapasitas hingga 250 orang dengan berbagai kelengkapan pendukung. Jaringan WiFi yang disediakan pun berkecepatan tinggi sehingga dapat mengakomodasi kebutuhan konektivitas tamu saat menginap ataupun mengadakan acara.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com