Advertorial

Hadirkan Cokelat Premium Halal, Falala Chocolate Bali Jadi Salah Satu Oleh-oleh Favorit Pulau Dewata

Kompas.com - 29/05/2023, 18:25 WIB

KOMPAS.com – Cokelat merupakan salah satu makanan populer karena memiliki rasa yang lezat dan cocok dijadikan hadiah untuk keluarga atau teman. Tak hanya melambangkan kasih sayang, cokelat juga menjadi simbol keramahan.

Selain itu, cokelat juga memiliki manfaat kesehatan, seperti meningkatkan suasana hati (mood) dan mengandung antioksidan.

Oleh karena itu, cokelat banyak dijadikan sebagai oleh-oleh khas di berbagai daerah. Adapun salah satu daerah yang memiliki produk oleh-oleh cokelat adalah Bali. Provinsi berjuluk Pulau Dewata ini punya produk oleh-oleh cokelat premium bernama Falala Chocolate Bali.

Falala Chocolate Bali terbuat dari biji kakao terbaik yang memiliki karakter lembut dan lumer di mulut dengan kombinasi rasa manis serta pahit yang seimbang. Meski termasuk dalam kategori cokelat premium, Falala Chocolate dijual dengan harga terjangkau dan memiliki kualitas yang tak kalah memuaskan.

Sebagai informasi, Falala Chocolate Bali telah memiliki sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga terjamin kehalalannya.

Menawarkan pengalaman menyantap cokelat berbeda dari yang lain, Falala Chocolate hadir dalam 5 varian rasa, yakni dark chocolate, matcha chocolate, caramel chocolate, hazelnut chocolate, dan berry chocolate.

Dengan seluruh keunggulan tersebut, tak heran jika Falala Chocolate Bali digemari oleh wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, sebagai oleh-oleh khas Bali.

Agar momen memberikan oleh-oleh makin berkesan, Falala Chocolate juga menyediakan kartu ucapan gratis bagi pelanggan.

Produk cokelat premium itu bisa didapatkan dengan cukup mudah di berbagai toko di kawasan Kuta, Denpasar, dan Ubud, Bali. Produk ini pun tersedia melalui platform layanan pesan-antar makanan online, seperti GrabFood dan GoFood.

Selain itu, Anda juga dapat memesan Falala Chocolate melalui berbagai e-commerce, seperti Tokopedia dan Shopee.

Untuk informasi lebih lengkap tentang Falala Chocolate Bali, termasuk cara pemesanan melalui WhatsApp, silakan kunjungi situs resmi www.falalachocolate.com.

Yuk, segera rasakan kelezatan Falala Chocolate Bali dan jadikan sebagai buah tangan untuk orang-orang terkasih.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com