Advertorial

Sebanyak 1.695 Insan PNM Ikuti Jalan Sehat Sambut HUT Ke-24 PNM

Kompas.com - 30/05/2023, 20:34 WIB

KOMPAS.com – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) menggelar jalan sehat untuk para Insan PNM—sebutan karyawan PNM. Kegiatan yang menjadi rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-24 perseroan itu diselenggarakan pada Sabtu (27/5/2023).

Jalan sehat itu diikuti oleh 1.659 Insan PNM. Penyelenggaraannya berlangsung meriah karena para peserta yang terbagi menjadi beberapa kelompok mengenakan kostum tersendiri. Selain itu, sebanyak 435 orang keluarga Insan PNM juga ikut berpartisipasi.

Seluruh peserta pun tampak begitu semangat ketika kegiatan tersebut dimulai. Jalan sehat dimulai dari Menara PNM di Kuningan, Jakarta Selatan. Mereka secara beriringan menyusuri ruas Jalan Kuningan dan kembali ke titik start.

Selain jalan sehat, pada kesempatan tersebut juga diselenggarakan sejumlah aktivitas lain yang dapat meningkatkan keakraban serta keharmonisan antaranggota keluarga, seperti zumba.

Kemudian, ada pula serangkaian kegiatan untuk merangsang sistem motorik anak-anak keluarga Insan PNM. Puncak acara HUT PNM sendiri akan digelar pada 1 Juni 2023.

“Acara tersebut menjadi salah satu upaya perseroan dalam menjaga motivasi dan produktivitas seluruh Insan PNM. Terlebih, kegiatan dilakukan bersama keluarga,” ujar Direktur Utama PNM Arief Mulyadi mengatakan dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (30/5/2023).

Sebagai informasi, selama lebih dari 20 tahun berdiri, PNM senantiasa menjaga komitmennya dalam mengedepankan pemberdayaan serta pendampingan bagi pelaku usaha mikro kecil (UMK) dan ultramikro di Indonesia.

Selain itu, perseroan juga berupaya untuk terus memajukan dan menyejahterakan 14,5 juta nasabah dan seluruh karyawan PNM.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com