Advertorial

Mau Nabung Sambil Dapat Cuan? Yuk, Gabung Program Save and Win J Trust Bank

Kompas.com - 30/05/2023, 22:39 WIB

KOMPAS.com - PT Bank J Trust Indonesia Tbk atau J Trust Bank mengadakan program Save and Win dan menghadirkan total hadiah referral senilai puluhan jutaan rupiah.

Pada program tersebut, kamu hanya perlu menyelesaikan sejumlah misi yang diberikan, seperti menabung atau melakukan transaksi.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengajak teman agar bisa mendapatkan lebih banyak hadiah.

Untuk mengikuti program Save and Win, kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu di sini. Setelah itu, kamu diwajibkan untuk menyelesaikan tiga quest yang tersedia pada landing page.

Usai menyelesaikan semua quest tersebut, kamu akan mendapatkan kode referral yang bisa dibagikan ke teman-teman untuk mendapatkan hadiah tambahan senilai Rp 50.000.

Selain membagikan, kamu juga bisa menggunakan kode referral yang didapat dari teman ataupun key opinion leader (KOL) pada program tersebut.

Kamu bisa menggunakan kode dengan nama RIYUKA, ADITYA, dan RIAN untuk mengklaim hadiah pertama.

Adapun hadiah awal yang diberikan setelah berhasil melakukan pembukaan rekening dengan kodereferral akan didapatkan setelah melakukan redeem atau penarikan saldo yang dilakukan pada landing page Save and Win.

Sebagai catatan, penarikan saldo harus dilakukan sebelum tanggal 30 setiap bulan. Sementara, hadiah akan langsung ditransfer ke rekening pada tanggal 15 di bulan berikut.

Syarat pendaftaran

Program Save and Win dapat diikuti oleh nasabah baru ataupun lama. Untuk nasabah baru, kamu dapat mengikuti sekaligus mendapatkan hadiah pembukaan rekening dan referral dari J Trust Bank. Adapun 1 referral setara dengan Rp 50.000.

Sementara, nasabah lama hanya dapat mengikuti program dan mendapatkan hadiah referral.

Dengan mengikuti program Save and Win, kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah referral dan hadiah utama berupa uang tunai dengan total Rp 10 juta untuk tiga orang pemenang.

Juara 1 pada program tersebut akan mendapatkan hadiah senilai Rp 5 juta, juara 2 mendapatkan hadiah sebesar Rp 3 juta, dan juara 3 sebesar Rp 2 juta.

Selain uang tunai, ada pula hadiah loyalty khusus untuk nasabah baru J Trust Bank yang mengikuti program Save and Win.

Hadiah tersebut dapat diperoleh jika nasabah rajin menabung ke rekening dan melakukan transaksi melalui mobile banking J Trust Bank.

Namun, aktivitas tersebut harus sesuai dengan level yang telah ditentukan melalui timeline Save and Win.

Sebagai tambahan, J Trust Bank juga memiliki produk Tabungan TORA yang merupakan tabungan perorangan dengan benefit kepastian pengembangan dana nasabah.

Tabungan tersebut juga hadir dengan suku bunga yang kompetitif dan tidak memiliki biaya administrasi.

Selain itu, Tabungan Tora juga akan meningkatkan dana nasabah dari waktu ke waktu seiring peningkatan dana pada rekening.

Tunggu apa lagi? Raih kesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah dengan mendaftar ke program Save and Win. Jangan lupa ajak teman sebanyak-banyaknya agar kamu bisa lebih untung.

Sebagai informasi, program Save and Win berlangsung dari Selasa (2/5/2023) hingga Senin (31/7/2023). Periode ini hanya berlaku untuk 7.500 peserta.

Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi 45 cabang J Trust Bank di seluruh Indonesia. Klik tautan ini untuk mengetahui masing-masing lokasi tersebut atau hubungi admin melalui Whatsapp di nomor berikut.

Selain itu, ikuti akun media sosial (medsos) J Trust Bank yang ada di Instagram dan ikuti tutorial terkait program Save and Win yang ada di unggahan dan reels.

Ikuti juga akun medsos lain J Trust Bank yang ada di platform Facebook, TikTok, dan Youtube.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com