Advertorial

MAXstream Telkomsel Luncurkan "Primbon", Film Horor yang Mengusung Budaya dan Kepercayaan Lokal

Kompas.com - 11/08/2023, 14:51 WIB

KOMPAS.com - Telkomsel melalui platform video MAXstream meluncurkan film horor berjudul Primbon. Film ini sudah bisa ditonton di bioskop seluruh Indonesia mulai Kamis (10/8/2023).

Film itu merupakan hasil kolaborasi dengan Cakra Film Indonesia dan MAXIMA Pictures, serta menjadi film kedelapan produksi MAXstream yang tayang di bioskop Tanah Air selama 2023.

Sebelumnya, MAXstream dan kedua rumah produksi tersebut juga bekerja sama dalam pembuatan film Perjanjian Ghaib.

Primbon mengisahkan tentang seorang anak bernama Rana (diperankan Flavio Zaviera) yang hilang saat mendaki gunung bersama temannya, Janu (Chicco Kurniawan). Sang ibu, Dini (Happy Salma), tidak percaya bahwa putrinya telah meninggal dan terus berharap ia kembali.

Keajaiban terjadi ketika Rana pulang setelah tahlilan, tapi banyak orang yang meragukan bahwa ia masih manusia.

Film berdurasi 1 jam 28 menit tersebut disutradarai oleh Rudi Soedjarwo dan dibintangi aktor dan aktris ternama, seperti Nugie, Azela Putri, Jajang C Noer, Oppie Andaresta, Septian Dwi Cahyo, dan Ony Seroja Hafiedz.

Primbon sendiri mengambil latar utama di Jawa Tengah serta mengangkat kearifan lokal tentang primbon sebagai bagian dari budaya dan kepercayaan masyarakat Indonesia.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan bahwa film tersebut menjadi bukti nyata komitmen Telkomsel dalam membuka semua peluang kemajuan di setiap fase kehidupan masyarakat.

Lewat perilisan Primbon, Telkomsel konsisten menghadirkan ragam konten video orisinal berkualitas untuk mendukung gaya hidup digital pelanggan.

Sebagai informasi, MAXstream adalah platform streaming video dari Telkomsel yang menayangkan beragam konten hiburan digital dalam bentuk video-on-demand dan memproduksi film yang dapat dinikmati di berbagai kanal penayangan.

Sejak diluncurkan pada 2018, MAXstream telah menghadirkan lebih dari 300 konten film dan serial orisinal, diunduh oleh sebanyak 34 juta pelanggan, dan kini telah mencatatkan jumlah pengguna aktif sebanyak 11 juta pelanggan.

Informasi lebih lengkap berbagai konten MAXstream dapat diakses melalui laman telkomsel.com/maxstream, Instagram @MAXStream.tv, serta aplikasi MAXstream di Play Store dan App Store.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com