Advertorial

KPR BRI Property Expo Digelar di Makassar, Hadirkan Ragam Promo dan Kemudahan untuk Nasabah

Kompas.com - 20/09/2023, 21:23 WIB

KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali menggelar KPR BRI Property Expo 2023. Kali ini, KPR BRI Property Expo digelar di Trans Studio Mall Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), mulai Jumat (22/9/2023) hingga Minggu (24/9/2023).

Sebelumnya, pameran serupa diselenggarakan di Kota Surabaya, Bandung, dan Medan. Selanjutnya, acara akan dilakukan di berbagai kota besar lainnya.

Untuk diketahui, KPR BRI Property Expo merupakan acara pameran properti yang digelar BRI dengan berkolaborasi bersama rekanan developer terpilih.

Gelaran tersebut dihadirkan guna memudahkan nasabah BRI ataupun calon nasabah dalam memilih serta membeli rumah melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BRI.

Sedikitnya, 28 developer pengembang serta broker partner kenamaan bakal hadir di gelaran KPR BRI Property Expo 2023. Merchant home and living serta berbagai merchant partner BRI juga turut menyemarakkan pameran tersebut.

Pengunjung pun berkesempatan untuk berinteraksi dengan desainer interior guna merancang rumah impian. Kategori properti yang tersedia pun beragam, mulai dari komersial, subsidi, green housing concept, dan properti lelang.

Pada pameran KPR BRI Property Expo 2023, Anda berkesempatan menikmati sejumlah penawaran KPR BRI. Salah satunya, suku bunga spesial.

Melansir laman bri.co.id, Senin (18/9/2023) suku bunga spesial KPR BRI terdiri dari fixed 1 tahun dengan suku bunga sebesar 1,65 persen di tahun pertama. Selanjutnya, counter rate minimal tenor 3 tahun.

Nasabah BRI juga dapat memanfaatkan suku bunga fixed 2 tahun sebesar 2,65 persen di tahun pertama dan 3,65 persen di tahun ke-2. Selanjutnya, counter rate minimal tenor 5 tahun.

Tersedia pula suku bunga fixed 3 tahun sebesar 2,65 persen di tahun pertama serta 3,65 persen di tahun kedua untuk selanjutnya counter rate minimal tenor 10 tahun.

Adapun suku bunga fixed 5 tahun sebesar 3,65 persen di tahun pertama dan 4,65 persen di tahun kedua sampai dengan tahun kelima. Selanjutnya, counter rate minimal tenor 10 tahun.

Bunga tersebut sudah termasuk subsidi bunga 1 persen dari developer pada satu tahun pertama.

Selain suku bunga spesial, nasabah juga dapat menikmati fasilitas bebas biaya administrasi, provisi, dan appraisal. Jangka waktu kredit yang disediakan BRI pun panjang, yakni hingga 20 tahun.

Pihak BRI juga menghadirkan kemudahan pengajuan KPR BRI melalui Homespot yang merupakan platform one stop housing ecosystem di laman www.homespot.id.

Tidak hanya menyuguhkan pameran properti, BRI juga menghadirkan berbagai macam lomba di KPR BRI Property Expo Makassar, mulai dari music performance, interactive games, stand-up comedy, make-up artist competition, K-Pop dance competition, hingga talk show.

Untuk memeriahkan acara, BRI menyajikan sejumlah sesi talkshow bersama Christian Sugiono, Aliyah Natasha, Nana Mirdad, Felicia Putri Tjiasaka, Ibnu Jamil, dan Ren Katili. Selain itu, saksikan juga music performance bersama Afgan, Dikta Wicaksono, dan Lyodra.

Pada pameran tersebut, BRI juga menghadirkan promo menarik untuk pengunjung. Sebut saja, diskon hingga 50 persen, hadiah Tabungan BRI BritAma Rp 300.000, serta voucher sampai Rp 500.000 di merchant pilihan BRI menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan BRImo.

Selain itu, terdapat juga beragam promo persembahan BRI Group, seperti hadiah saldo BRImo Rp 500.000 dari BRI Life serta reward asuransi hingga Rp 100 juta dari BRINS.

Nasabah terpilih BRI Prioritas yang hadir di KPR BRI Property Expo juga dapat memanfaatkan fasilitas lounge BRI Prioritas untuk berkonsultasi terkait KPR.

Tak sabar memiliki hunian pribadi? Jangan terlewat untuk mengunjungi KPR BRI Property Expo Makassar.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com