Advertorial

Tinggal Nyaman di Paddington Heights, Apartemen Luas dengan Sensasi Rumah Dua Lantai

Kompas.com - 13/03/2024, 11:27 WIB

KOMPAS.com – Tinggal di apartemen identik dengan ruang yang terbatas. Namun, tidak demikian dengan Paddington Heights.

Apartemen besutan Alam Sutera itu menggunakan konsep loft living dengan tiga kamar tidur. Konsep hunian ini berbeda dari apartemen konvensional.

Konsep loft living identik dengan plafon tinggi dan minim sekat sehingga menciptakan kesan luas dan lapang pada hunian.

Apartemen dengan konsep tersebut juga umumnya memiliki desain modern dan minimalis sehingga terlihat estetis.

Keuntungan lain dari apartemen loft living adalah pencahayaan dan sirkulasi udara yang optimal. Jendela besar dihadirkan pada apartemen jenis ini sehingga memungkinkan cahaya alami masuk dengan leluasa dan memaksimalkan aliran udara segar.

Berkat konsep tersebut, Paddington Heights menghadirkan sensasi tinggal di rumah dua lantai yang luas dan nyaman untuk keluarga, termasuk yang sudah memiliki anak.

-Dok. Alam Sutera -

Bagi keluarga baru dengan satu anak, kamar tidur ketiga Paddington Heights dapat difungsikan sebagai ruang belajar atau bermain. Sementara, bagi pasangan yang baru menikah, kamar tersebut dapat ditujukan bagi tamu atau dijadikan ruang lain sesuai kebutuhan.

Dirancang dengan konsep open plan, Paddington Heights memberikan fleksibilitas dalam penataan ruang. Keistimewaan lain dari apartemen ini terletak pada kesiapannya untuk dihuni karena sudah dilengkapi dengan perabot. Itu berarti, Anda tidak perlu repot mengisi dan mengatur interior.

Sejumlah fasilitas penunjang kenyamanan juga sudah tersedia di Paddington Heights. Contohnya, roof garden, infinity swimming pool, pool lounge, dan gym.

-Dok. Alam Sutera -

Lokasi strategis

Terletak di downtown Alam Sutera, Paddington Heights berdekatan dengan berbagai fasilitas umum penting dan akses transportasi. Di sekitarnya terdapat beberapa perguruan tinggi ternama dan Sekolah. Sebut saja Universitas Bina Nusantara, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia & St. Laurensia.

-Dok. Alam Sutera -

Kemudian, ada pula Mall @ Alam Sutera, AEON, IKEA, Decathlon, Pasar 8 yang membuat para penghuninya semakin mudah dalam mendapatkan kebutuhan hidup sehari-hari. Paddington Heights juga dekat dengan akses tol Jakarta-Tangerang. Dengan lokasi yang terintegrasi, apartemen tersebut menjanjikan gaya hidup modern dan kenyamanan tinggi bagi penghuninya.

Paddington Heights dijual mulai dari Rp 2,9 miliar. Saat ini, Alam Sutera tengah menggelar promo untuk kepemilikan Paddington Heights. Konsumen bisa mendapatkan insentif pajak pertambahan nilai (PPN) hingga 100 persen. Selama promo berlangsung, konsumen juga bisa mendapatkan AC secara gratis, bebas Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), serta perabotan sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Informasi selengkapnya mengenai apartemen Paddington Heights dan promo yang sedang berlangsung silakan kunjungi Alam Sutera Marketing Office yang berlokasi di The Flavor Bliss. Selain itu, bisa juga dengan menghubungi nomor call center (021) 3110 – 3838 dan WhatsApp 0813-1777-3838, atau kunjungi laman berikut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com