Advertorial

Ini Rekomendasi Hadiah yang Pas untuk Mengapresiasi Ketulusan Pasangan

Kompas.com - 27/03/2024, 18:42 WIB

KOMPAS.com - Memberikan hadiah kepada orang yang spesial, seperti pasangan, merupakan salah satu bentuk apresiasi yang umum dilakukan banyak orang.

Biasanya, hadiah yang diberikan merupakan representasi dari kepribadian ataupun momen tak terlupakan bersama pasangan. Hadiah cocok dan momen yang pas pun dapat menyenangkan perasaan kekasihmu.

Oleh karena itu, penting bagi setiap orang untuk memberikan hadiah yang pas kepada pasangannya agar benda tersebut dapat dikenang dan membekas di dalam hatinya.

Bagi yang masih bingung dalam menentukan hadiah yang tepat untuk pasangan, khususnya pria, berikut rekomendasi hadiah yang bisa kamu pertimbangkan.

  1. Skincare

Rekomendasi hadiah yang pertama adalah skincare. Mayoritas perempuan umumnya tidak bisa lepas dari produk kecantikan, termasuk produk perawatan kulit wajah.

Jika kamu ingin membelikan pasanganmu skincare, pastikan barang yang dipilih memiliki kualitas yang baik agar bisa menjadi kado terbaik buat dirinya.

Selain kualitas, pastikan juga skincare yang dipilih sesuai dengan jenis kulit pasanganmu.

  1. Parfum

Parfum juga bisa dipertimbangkan sebagai rekomendasi hadiah yang pas untuk diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap pasangan.

Seperti diketahui, kebanyakan perempuan sangat mencintai wewangian, termasuk parfum. Kamu bisa memberikan produk parfum yang sesuai dengan wewangian favorit pasanganmu.

  1. Dompet atau tas

Rekomendasi hadiah selanjutnya adalah dompet atau tas. Tidak bisa dimungkiri, beberapa perempuan sangat tergila-gila terhadap dompet atau tas hingga suka mengoleksinya.

Kamu bisa memberikan dompet atau tas yang sedang diinginkan atau dibutuhkan oleh pasanganmu.

Ilustrasi memegang tas. Dok. Istimewa Ilustrasi memegang tas.

Namun, kamu harus mencari tahu dulu jenis apa yang pasanganmu suka. Kamu bisa mencari tahunya dengan memancingnya lewat obrolan atau menanyakan kepada sahabatnya.

  1. Sandal atau heels

Selain dompet atau tas, perempuan biasanya suka mengoleksi alas kaki, seperti sepatu atau heels.

Pilihlah sandal atau heels yang sekiranya nyaman saat dikenakan oleh pasanganmu. Jangan lupa juga pilih benda dengan model yang kekinian dan elegan.

  1. Perhiasan

Rekomendasi hadiah yang terakhir adalah perhiasan. Memberikan perhiasan kepada pasangan tidak hanya akan membuatnya senang, tapi juga menunjang penampilannya.

Salah satu perhiasan berlian eksklusif yang cocok menjadi pilihan sebagai hadiah adalah koleksi Love Poetry dari Frank & co. yang merupakan hasil kolaborasi dengan Monica Ivena.

#LovePoetryCollection adalah ungkapan perasaan cinta yang mendalam, seperti saat menulis puisi yang unik, spesifik, dan bersifat personal.

Koleksi dari #Frankco ini berisikan cincin berlian yang terdiri dari lima couple rings dan tiga promise ring yang cocok dijadikan hadiah.

Untuk couple rings, koleksi ini sangat cocok kamu berikan kepada pasangan karena kamu juga bisa menggunakannya bersama-sama.

Couple Rings Love Poetry dari Frank & co. Dok. Frank & co. Couple Rings Love Poetry dari Frank & co.

Setiap pasang dari cincin berlian mewah tersebut memiliki filosofi dan makna tersendiri yang dirangkai melalui puisi-puisi indah dari Monica Ivena.

Oleh karena itu, couple rings jadi salah satu koleksi yang cocok kamu berikan kepada pasangan.

Selanjutnya, koleksi Love Poetry juga menghadirkan cincin berlian wanita promise ring yang dikelilingi dengan berlian dan berlian merah muda sebagai fokus utamanya. Perhiasan berlian eksklusif ini juga cocok kamu berikan pada pasangan.

Promise Ring Love Poetry dari Frank & co.Dok. Frank & co. Promise Ring Love Poetry dari Frank & co.

Selain Love Poetry yang merupakan bagian dari koleksi #FrankcoxMonicaIvena, kamu juga bisa memberikan lini Frank Gold sebagai hadiah untuk kekasihmu.

Koleksi perhiasan tersebut terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet.

Semua koleksi itu adalah lini perhiasan emas eksklusif yang dibuat dengan teknologi Italia terbaru dengan desain klasik dan trendi sehingga dapat dipakai oleh pria dan perempuan.

Deer Charm Mirror Bracelet Lini Frank Gold. Dok. Special Deer Charm Mirror Bracelet Lini Frank Gold.

Sebagai informasi, Frank & co saat ini tengah mengusung tema kampanye #NyatakandenganFranknco.

Lewat kampanye tersebut, kamu bisa menemukan berbagai perhiasan berlian pilihan yang ada pada gerai Frank & co. di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut dan terbaru, silakan kunjungi situs resmi Frank & co. di laman berikut atau ikuti akun Instagram @franknco_id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com