Advertorial

Nikmati Kelezatan Menu-menu Favorit Bakmi GM dengan Promo Spesial BRI

Kompas.com - 14/04/2024, 07:00 WIB

KOMPAS.com – Siapa tak kenal Bakmi GM? Bagi penggemar kuliner berbahan dasar mi, cita rasa kuliner Bakmi GM pasti sudah tidak asing lagi. Bakminya yang kenyal disajikan dengan kuah terpisah lengkap dengan bakso potongan ayamnya besar-besar dan dagingnya juicy. Itulah menu Bakmi Special GM Bakso yang jadi favorit pelanggan setianya.

Tahukah kamu, Bakmi GM sudah hadir sejak 65 tahun lalu, tepatnya pada 1959? GM sendiri merupakan singkatan dari Gajah Mada. Restoran mi ini pertama kali buka di Jalan Gajah Mada Nomor 77 Jakarta. Dari situlah, restoran ini dinamai Bakmi GM.

Didirikan oleh suami-istri, Tjai Shioe dan Loe Kwai Fong, Bakmi GM kini punya puluhan gerai di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Cikarang, dan Karawang.

Selama 65 tahun, menu andalan Bakmi GM pun tak hanya mi saja. Restoran ini juga menyajikan menu nasi yang juga menggugah selera.

Selain Bakmi Spesial GM Bakso, berikut adalah 5 menu favorit Bakmi GM.

  1. Bakmi Goreng

Sepintas, Bakmi Goreng mirip seperti mi goreng tektek yang familiar di lidah semua orang. Namun, isian kuliner ini lebih variatif, yakni telur, caisim, kol, jamur, ayam, tauge, dan bakso. Porsinya besar dan rasanya gurih manis.

  1. Yi Fu Mie Ni

Menu ini cukup unik karena menggabungkan mi dengan dua rasa. Bentuk minya pun unik seperti sarang. Minya direbus lalu digoreng hingga sisi luarnya agak krispi, tapi bagian dalamnya tetap lembut. Rasanya enak dan ada sensasi kriuk-kriuknya.

  1. Bakmi Ayam Lada Cha Cha

Bagi penyuka bumbu lada hitam, sebaiknya kamu mencoba menu Bakmi Ayam Lada Cha Cha. Menu ini menggunakan topping ayam bumbu lada hitam di atasnya. Bumbu lada hitam meresap ke ayam dan cocok dinikmati bersama mi khas Bakmi GM.

  1. Nasi Ayam Cah Jamur

Seperti telah disinggung, Bakmi GM tak sekadar menyajikan mi saja. Ada aneka cah yang lezat, salah satunya Nasi Ayam Cah Jamur. Porsinya cukup besar dengan harga terjangkau.

  1. Pangsit Goreng Bakmi GM

Satu lagi penganan yang tak boleh ketinggalan saat jajan di Bakmi GM adalah pangsit gorengnya. Kulit pangsitnya terbilang beda dari kulit pangsit pada umumnya karena lebih renyah, gurih, dan lebih mudah dikunyah. Sensasi kriuknya pun bikin lidah bergoyang.

Itulah menu-menu favorit Bakmi GM di mata pelanggannya. Dengan memadukan tradisi dan inovasi, Bakmi GM telah menjadi destinasi utama bagi pencinta bakmi di seluruh Indonesia.

Manfaatkan promo BRI di Bakmi GM

Nah, biar makan di Bakmi GM makin nikmat dan mantap, BRI punya promo spesial untukmu pemegang Debit BRI dan QRIS di BRImo. 

Mulai 11 Maret 2024 hingga 30 April 2024, nasabah Debit BRI dan QRIS di BRImo yang melakukan transaksi pembayaran menggunakan Debit BRI dan QRIS di BRImo dapat menikmati 10 Pangsit Goreng GM gratis dengan minimal transaksi Rp 300.000.

Kehadiran pangsit goreng gratis dari BRI itu bakal menambah kenikmatan bersantap menu spesial di Bakmi GM. Promo spesial BRI tersebut berlaku di seluruh outlet Bakmi GM, kecuali di bandara dan stasiun.

Segera kunjungi outlet terdekat dengan orang terkasih dan transaksi dengan Debit BRI serta QRIS di BRImo untuk mendapatkan tawaran spesial dari BRI dan kemudahan transaksi. Untuk kamu yang belum punya rekening Tabungan BRI, yuk buka sekarang rekening Tabungan BRI via BRImo karena Tabungan BRI Pas Buatmu! Tingkatkan terus transaksinya dan dapatkan juga berbagai promo spesial BRI untuk nasabah BRI pemegang Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo. Jangan lupa untuk transaksi dengan BRI untuk rasakan kemudahan transaksi!

Download BRImo agar transaksi kian mudah. Kamu bisa donwload BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery. Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id.

Info lebih lanjut untuk promo spesial BRI kunjungi bbri.id/promohotoffers

#EDCBRI #PakeBRIAja #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #DiskonBRI #PromoMerchantBRI #PromoMerchant #TabunganBRI #EDCBRIKeren #PotonganBRI

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com