Advertorial

3 Rekomendasi Kasur yang Tepat untuk Tidur Berkualitas

Kompas.com - 19/04/2024, 16:39 WIB

KOMPAS.com - Tidur berkualitas merupakan salah satu kunci untuk bisa hidup sehat, baik fisik maupun mental. Untuk mendapatkan tidur berkualitas, kamu perlu memilih kasur yang nyaman.

Kasur yang tidak nyaman dapat mengganggu tidur. Hal ini bahkan bisa memicu masalah kesehatan yang lebih serius.

Sebuah kasur yang terlalu keras, misalnya, dapat menyebabkan tekanan berlebih pada titik-titik tertentu pada tubuh. Sebaliknya, kasur yang terlalu lunak justru bisa membuat tulang belakang tidak nyaman.

Oleh karena itu, penting untuk memilih kasur yang sesuai dengan preferensi tidur.

Untuk memudahkan memilih, Kompas.com telah merangkum tiga rekomendasi merek kasur yang dapat meningkatkan kualitas tidur. Berikut adalah ulasannya.

  1. In The Box

Salah satu pilihan yang populer di Tokopedia adalah kasur In The Box. Jenama ini menyediakan kasur yang mudah dikemas, yakni di dalam boks yang kecil. Karena itu, kasur In The Box mudah dibawa dan dipindahkan. Saat dibuka, kasur ini akan mengembang sesuai ukurannya.

Meski ringkas dan fleksibel, kenyamanan kasur In The Box tidak dikesampingkan. Kasur ini tetap dapat memberikan dukungan yang baik untuk tubuh saat tidur.

Beberapa kasur In The Box telah dilengkapi dengan teknologi pendingin atau bahan yang dapat menyerap panas. Dengan demikian, kasur ini cocok untuk Anda yang memiliki masalah tidur karena suhu tubuh yang tinggi.

  1. Kasur Royal Foam

Jika Anda mencari kasur yang memberikan kualitas tidur yang istimewa, kasur Royal Foam bisa menjadi pilihan yang tepat. Kasur ini terkenal karena kenyamanannya. Selain itu, kasur ini juga mampu memberi yang baik untuk tulang belakang Anda.

Royal Foam menggunakan teknologi busa yang canggih untuk menciptakan permukaan tidur yang empuk, tapi tetap kokoh.

Salah satu keunggulan dari kasur Royal Foam adalah daya tahan yang tinggi. Kasur ini dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama tanpa mengalami deformasi atau kehilangan kenyamanan.

Selain itu, sejumlah varian kasur Royal Foam sudah dilengkapi dengan lapisan antibakteri dan antitungau. Karena itu, kasur ini dapat mencegah Anda mengalami gatal-gatal akibat bakteri dan tungau.

  1. Kasur lipat

Bagi Anda yang membutuhkan kasur yang praktis dan hemat ruang, kasur lipat merupakan pilihan yang tepat. Sesuai namanya, kasur ini mudah dilipat dan disimpan ketika tidak digunakan sehingga cocok untuk ruangan yang memiliki keterbatasan tempat.

Kasur lipat juga bisa dipakai sebagai kasur tamu karena dapat disiapkan dengan cepat saat ada tamu yang menginap.

Meskipun ringkas, kasur lipat tetap dapat memberikan kenyamanan yang memadai untuk tidur. Banyak kasur lipat dilengkapi dengan bahan yang empuk dan lapisan yang dapat menyerap kelembapan. Anda pun tetap merasa nyaman saat tidur, meskipun kasur ini memiliki desain yang sederhana.

Itulah tiga kasur yang dapat dipilih untuk meningkatkan kualitas tidur Anda. Anda dapat dengan mudah mendapatkan ketiga merek kasur tersebut di Tokopedia.

Tidak hanya kasur, platform e-commerce tersebut juga menyediakan berbagai peralatan pendukung yang dapat meningkatkan kenyamanan istirahat Anda, seperti bantal, guling, kasur, dan selimut.

Segera penuhi kebutuhan tidur Anda di Tokopedia agar bisa mendapatkan tubuh sehat.

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com