Advertorial

Solusi Tanggal Tua, Transaksi QRIS D-Bank PRO Kini Bisa Pakai Sumber Dana dari Kartu Kredit

Kompas.com - 24/04/2024, 14:46 WIB

KOMPAS.com – Bagi sebagian orang, tanggal tua menjadi momok yang menghantui setiap akhir bulan.

Pada periode itu, pendapatan kerap habis untuk memenuhi kebutuhan pokok, seperti makanan, transportasi, dan tagihan rutin lain. Terlebih, momen Hari Raya Idul Fitri cenderung menghabiskan pengeluaran yang tak sedikit.

Walau tanggal gajian masih lama, terkadang masih ada kebutuhan mendesak atau keinginan yang belum terpenuhi.

Untuk menyiasati hal itu, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) meluncurkan fitur baru yang #SelaluMenggoda di mobile banking D-Bank PRO yang memungkinkan nasabah bertransaksi dengan QRIS menggunakan sumber dana dari Kartu Kredit Danamon.

Chief Digital Officer Danamon Andreas Kurniawan mengatakan bahwa peluncuran fitur pembayaran QRIS dengan Kartu Kredit merupakan salah satu langkah Danamon dalam mengintegrasikan layanan dengan ekosistem digital yang lebih luas.

“Dengan memanfaatkan teknologi QRIS, Danamon memastikan bahwa nasabah dapat melakukan transaksi di berbagai merchant dengan mudah dan aman,” ujar Andreas sebagaimana diberitakan Kontan, Senin (25/3/2024).

Dengan fitur tersebut, lanjut dia, pengguna D-Bank PRO bisa bebas bertransaksi menggunakan QRIS tanpa takut cash flow terganggu di tanggal tua.

Lebih dari itu, transaksi tersebut juga bisa dikonversikan ke cicilan dengan fitur My Own Installment (MOI). Dengan demikian, pengguna bisa mengatur transaksi sesuai kebutuhan. Sebagai informasi, limit yang tersedia per transaksi adalah Rp 5 juta. Sementara, limit transaksi harian adalah Rp 10 juta.

Pengguna bisa mendapatkan cashback senilai Rp 15.000 untuk transaksi pertama dengan QRIS D-Bank PRO dengan sumber dana Kartu Kredit Danamon. Promo cashback ini bisa dinikmati hingga 31 Agustus 2024 oleh pemilik Kartu Kredit Danamon berlogo Visa, Mastercard, ataupun JCB.

Yuk, unduh D-Bank PRO by Danamon! Untuk informasi lengkap, kamu bisa mengunjungi laman http://bdi.co.id/cbqriscc.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com