Advertorial

Sudah Bisa Dibeli, HUAWEI Band 9 Bantu Pengguna Dapatkan Tidur Nyenyak dan Jalani Gaya Hidup Sehat

Kompas.com - 25/04/2024, 09:16 WIB

KOMPAS.com - Di era modern ini, banyak orang dihadapkan dengan berbagai kesibukan dan tuntutan hidup yang tinggi. Hal ini tak jarang memicu kebiasaan bergadang dan stres yang akhirnya berakibat pada kesulitan mendapatkan tidur berkualitas.

Kurang tidur, bahkan hanya satu atau dua jam saja, dapat membawa dampak yang signifikan. Suasana hati bisa menjadi terganggu, kesehatan fisik pun menurun. Jika masalah ini tak teratasi dalam jangka panjang, konsekuensinya bisa semakin parah, seperti meningkatnya risiko diabetes, tekanan darah tinggi, hingga gangguan jantung.

Menjawab masalah tersebut, Huawei kembali menghadirkan solusi untuk meningkatkan kualitas tidur dengan meluncurkan HUAWEI Band 9, smartband canggih yang dilengkapi fitur pemantauan kualitas tidur yang terpersonalisasi.

HUAWEI Band 9 sudah bisa dibeli secara eksklusif online mulai Kamis (25/4/2024), pukul 00.00 WIB, dengan harga Rp 499.000 (promo flash sale) dari harga normal Rp 699.000. Menariknya, pembelian selama periode ini akan mendapatkan 700+ Watch Face gratis.

Penawaran spesial tersebut bisa didapatkan secara eksklusif di HUAWEI Official Store di Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Blibli, dan Lazada.

Penawaran spesial tersebut bisa didapatkan secara eksklusif di HUAWEI Official Store di Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Blibli, dan Lazada.Dok. Huawei Penawaran spesial tersebut bisa didapatkan secara eksklusif di HUAWEI Official Store di Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Blibli, dan Lazada.

HUAWEI Band 9 juga bisa didapat dengan metode pembayaran cicilan 0 persen hingga 3 bulan melalui GoPayLater atau SPayLater. Khusus pelajar, ada voucer Rp 20.000 yang bisa ditukarkan dengan menunjukkan kartu pelajar ke CS Huawei via live chat.

Tersedia empat pilihan warna menarik yang bisa dipilih, yakni Starry Black, White, Lemon Yellow, dan Charm Pink.

HUAWEI Band 9 bukan sekadar pelacak kebugaran biasa. Perangkat ini hadir dengan berbagai fitur canggih yang membantu penggunanya meraih kualitas tidur lebih baik, dengan fleksibilitas dan kenyamanan maksimal.

Desain yang ringan dan minimalis, serta bobot yang sangat ringan, menjadikan HUAWEI Band 9 aksesori ideal untuk menemani berbagai aktivitas, mulai dari bekerja hingga berolahraga.

Lebih dari itu, HUAWEI Band 9 juga bisa menjadi pelengkap fesyen andalan yang menunjang penampilan penggunanya semakin stylish di berbagai acara.

Country Head of Huawei Device Indonesia Huiler Fan mengatakan, dengan harga terjangkau dan desain modern yang memukau, HUAWEI Band 9 hadir sebagai teman terbaik untuk mengiringi gaya hidup sehat Anda setiap hari.

"Didukung fitur canggih yang melimpah, termasuk pemantauan kualitas tidur yang cerdas dan akurat, HUAWEI Band 9 menjadi pilihan terbaik di kelasnya. Material berkualitas yang tipis dan ringan pun memberikan kenyamanan luar biasa bagi pengguna dalam mengenakannya di segala macam aktivitas sepanjang hari,” terangnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis.

Raih tidur berkualitas untuk hidup yang lebih semangat dengan HUAWEI Band 9

-Dok. Huawei -

Kurang tidur dapat berakibat fatal bagi kesehatan fisik dan mental. Oleh karena itu, HUAWEI Band 9 hadir untuk membantu Anda mencapai tidur berkualitas dengan tips jitu dan teknologi mutakhir ini.

  1. Atur pola tidur secara teratur

Langkah pertama menuju tidur berkualitas adalah dengan membangun kebiasaan tidur yang konsisten. Atur jadwal tidur dan bangun yang sama setiap hari, termasuk di akhir pekan. Usahakan untuk memejamkan mata paling lambat pukul 22.00 malam.

HUAWEI Band 9 dilengkapi dengan fitur TruSleep 4.0+, teknologi inovatif yang memungkinkan Anda memantau kualitas tidur secara real-time. Sejak merebahkan diri di kasur hingga terlelap, HUAWEI Band 9 akan melacak dan menganalisis struktur dan ritme tidur Anda dengan presisi tinggi.

Lebih hebatnya lagi, HUAWEI Band 9 merupakan smartband pertama yang dilengkapi dengan teknologi itu. Hal ini memungkinkan pemantauan tidur yang lebih akurat, tidak hanya struktur dan ritme tidur, tapi juga indikator fisiologis penting, seperti detak jantung, saturasi oksigen darah, dan laju pernapasan.

HUAWEI Band 9 merupakan smartband pertama yang dilengkapi dengan fitur Sleep Breathing Awareness. Fitur ini mampu mendeteksi gangguan tidur seperti sleep apnea yang berpotensi menyebabkan henti napas saat tidur.

HUAWEI Band 9 dilengkapi dengan baterai tahan lama yang mampu bertahan hingga 14 hari setelah pengisian penuh hanya dalam waktu 45 menit. Hal ini memungkinkan Anda untuk memantau kualitas tidur secara konsisten tanpa khawatir kehabisan baterai.

  1. Ciptakan tidur nyenyak dan berkualitas

Bayangkan tidur malam yang nyenyak di kamar yang tenang dan sejuk, tubuh terbungkus pakaian longgar dan nyaman. Kini, HUAWEI Band 9 hadir untuk membantu Anda mewujudkannya.

Didesain dengan ketipisan hanya 8,99 mm dan berat 14 gram (tanpa tali), HUAWEI Band 9 tak ubahnya seperti teman tidur yang setia menemani tanpa rasa memberatkan.

Lebih dari itu, HUAWEI Band 9 dibuat dari material tali fluoroelastomer yang tahan air dan noda, serta minim risiko alergi. Hal ini memastikan kenyamanan maksimal selama Anda tidur. Desain premium dengan pelat penutup kaca melengkung menambah estetika HUAWEI Band 9 sehingga menjadikannya tak hanya fungsional, tapi juga stylish.

Lengkap dengan layar AMOLED 1,47 inci yang cerah dan rasio screen-to-body hingga 65 persen, HUAWEI Band 9 memberikan pengalaman visual yang luar biasa. Ini membuat Anda dapat menikmati area visual yang lebih besar untuk penggunaan yang lebih nyaman dan menyenangkan.

  1. Olahraga ringan scara teratur

Menjaga kualitas tidur tak hanya tentang jam istirahat yang cukup, tapi juga aktivitas fisik yang menunjang. HUAWEI Band 9 hadir dengan berbagai fitur untuk membantu Anda mencapai tidur yang lebih nyenyak, salah satunya dengan berolahraga ringan secara teratur.

Berenang adalah salah satu pilihan tepat untuk meningkatkan kualitas tidur. HUAWEI Band 9 dilengkapi fitur Swim 2.0 yang mampu memantau latihan renang secara akurat dan real-time. Sensor sembilan sumbu yang ditingkatkan memungkinkan fitur ini mengukur gerakan renang dengan presisi. Dengan begitu, Anda dapat melacak kemajuan dan performa latihan.

Tak hanya berenang, HUAWEI Band 9 juga membantu Anda meningkatkan aktivitas fisik harian dengan fitur Activity Rings 2.0. Tiga cincin baru memberikan gambaran komprehensif tentang tingkat aktivitas, mendorong Anda untuk bergerak lebih aktif dan mencapai target kesehatan.

Untuk mengatur rutinitas latihan kebugaran secara personal dan optimal, HUAWEI Band 9 menghadirkan set latihan HUAWEI TruSport™.

Set latihan tersebut didasarkan pada ilmu olahraga dan mengintegrasikan indikator kebugaran profesional seperti RAI, VO2Max, beban latihan, dan waktu pemulihan. Anda dapat melacak kemajuan dan menyesuaikan program latihan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

Dengan 100 mode latihan yang tersedia, Anda dapat menemukan aktivitas yang sesuai dengan minat dan kebutuhan.

  1. Pantau kesehatan tubuh setiap hari dengan mudah dan akurat

-Dok. Huawei -

HUAWEI Band 9 hadir dengan fitur TruSeen 5.5+ yang ditingkatkan sehingga pemantauan detak jantung dan SpO2 bisa lebih akurat. Hal ini akan membantu Anda dalam memantau kesehatan.

Fitur Pulse Wave Arrhythmia Analysis yang sebelumnya hadir di HUAWEI WATCH GT 4, kini juga tersedia di smartband teranyar Huawei itu. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mendeteksi denyut jantung tidak beraturan.

Dengan HUAWEI Band 9, Anda dapat memantau data kesehatan dengan lebih jelas dan mudah, kapan pun dan di mana pun.

Tak hanya membantu mendapatkan tidur berkualitas dengan fitur-fitur canggihnya, HUAWEI Band 9 juga siap menemani keseharian Anda dengan berbagai fitur penunjang produktivitas.

Dilengkapi berbagai fitur canggih, HUAWEI Band 9 memungkinkan Anda membalas pesan WhatsApp dengan cepat, menerima notifikasi panggilan melalui Bluetooth, dan selalu up-to-date dengan informasi cuaca 24 jam penuh melalui fitur Weather 2.0.

Lebih dari itu, HUAWEI Band 9 juga dilengkapi senter dengan pilihan warna yang beragam, pemantau jarak jauh, kontrol musik, dan ketahanan air 5 ATM. Semua fitur ini dikemas dalam desain yang ringan dan stylish, menjadikan HUAWEI Band 9 smartband sempurna untuk menunjang gaya hidup modern Anda.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera dapatkan HUAWEI Band 9 dengan penawaran spesial selama sesi first sale kali ini!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com