Advertorial

Ngemil Sehat dan Hemat, Beli Yogurt Llaollao Dapat Diskon 30 Persen dari BRI

Kompas.com - 28/04/2024, 07:00 WIB

 

KOMPAS.com – Ada banyak pilihan untuk mulai hidup sehat. Salah satu adalah mengonsumsi camilan sehat.

Daripada mengonsumsi camilan yang mengandung gula, garam, dan lemak berlebih, kamu dapat menggantinya dengan snack kaya nutrisi, seperti yoghurt. Tidak hanya memiliki rasa yang segar dan lezat, yoghurt juga memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

Yoghurt sendiri dikenal sebagai salah satu camilan yang menyehatkan pencernaan. Kandungan probiotik pada yoghurt mampu melawan bakteri jahat yang menjadi penyebab gangguan pencernaan, seperti diare dan sembelit.

Makanan hasil fermentasi susu sapi tersebut juga kaya akan vitamin D yang berperan pada kesehatan tulang. Sementara, protein pada yoghurt bermanfaat membantu menjaga sistem imun tubuh dari penyakit menular, seperti batuk dan flu.

Nah, bagi kamu yang sedang menjaga berat badan, yoghurt merupakan camilan tepat. Pasalnya, konsumsi yoghurt dapat memberikan efek kenyang lebih lama dan mengendalikan asupan kalori dalam tubuh.

Dengan manfaat-manfaat tersebut, kamu tidak perlu ragu lagi untuk mulai memilih yoghurt sebagai camilan yang menyehatkan. Apalagi, yoghurt semakin mudah ditemukan dengan berbagai pilihan topping dan saus yang lezat sehingga rasanya dapat dikreasikan sesuai selera.

Jika kamu mencari yoghurt dengan rasa yang segar dan menyehatkan, Llaollao adalah pilihan yang tepat. Sebab, merek asal Spanyol ini menghadirkan yoghurt beku yang kaya probiotik alami dengan variasi rasa yang unik.

Yoghurt Llaollao juga rendah lemak dan bebas gluten sehingga sehat untuk dikonsumsi. Selain itu, setiap 100 gram porsinya mengandung 800 miligram (mg) kalsium sehingga dapat membantu menyehatkan tulang dan gigi.

Untuk meningkatkan rasa yoghurt, Llaollao menyediakan berbagai pilihan topping buah segar, mulai dari semangka, nanas, anggur, dan stroberi. Jika kamu ingin menambah sensasi crunchy pada yoghurt, Llaollao juga menyediakan milky chocolate mini conguitos dan black chocolate peanut.

Kamu juga bisa memberikan sauce yang menambah kelezatan yoghurt, seperti nocciolla, white chocolate dan wild strawberry. Terbaru, Llaollao juga menghadirkan pilihan sauce baru, yaitu pink sauce, yang dirilis pada Hari Kasih Sayang.

Selain cita rasa yoghurt beku yang enak di mulut, Llaollao juga ramah di kantong berkat promo dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau BRI. BRI tengah memberikan Promo Spesial BRI untuk pembelian Llaollao di outlet di seluruh Indonesia.

Kamu bisa mendapatkan potongan harga senilai 30 persen dengan maksimal Rp 10.000 untuk setiap pembelian Llaollao. Promo ini berlaku untuk transaksi dengan Debit BRI dan QRIS di BRImo melalui EDC BRI.

Promo Spesial BRI untuk Llaollao ini hanya berlaku pada pembelian walk in dan satu transaksi, tapi tidak berlaku untuk pembelian kelipatan.

Jadi, jika kamu tertarik untuk ngemil sehat dan hemat sekaligus, jangan lupa manfaatkan Promo Spesial BRI di Llaollao. Promo ini berlaku mulai dari 1 Maret hingga 31 Agustus 2024.

Ayo, cari Promo Spesial BRI lain dan dapatkan diskon menarik. Beli camilan sehat pun akan terasa pas di kantong dengan potongan harga dari BRI. Cek informasi lengkap mengenai Promo Spesial BRI melalui tautan berikut ini.

Gunakan selalu Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS di BRImo melalui EDC BRI untuk kemudahan transaksi. Apalagi, ada banyak promo spesial BRI pada sejumlah merchant dengan memberikan diskon yang menarik.

Jika belum memiliki rekeningnya, segera buka Tabungan BRI via BRImo dan tingkatkan terus transaksimu karena Tabungan BRI Pas Buatmu! Jangan lupa juga untuk download BRImo di PlayStore, App Stores, atau App Gallery.

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #PromoMerchantBRI #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #SemuaPakeBRImo #EDCBRIKeren

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com