Advertorial

Respek 90 Hadirkan Nuansa 90-an lewat Acara Karaoke Night di UMN

Kompas.com - 01/05/2024, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menggelar acara hiburan bertema 90-an, Respek 90, di Function Hall, Gedung A, UMN, Tangerang, Kamis (2/5/2024).

Sebagai informasi, acara tersebut merupakan bagian dari mata kuliah jurusan Strategic Communication, yaitu Special Event and Brand Activation.

Respek 90 bakal menghadirkan berbagai kegiatan seru, di antaranya Karaoke Night dan Fashion Show. Ada pula berbagai games seru yang dapat diikuti para peserta sebelum acara puncak dimulai.

Ketua Panitia Respek 90 Delbert Go mengatakan, acara tersebut digelar untuk memberikan “penyegaran” kepada para mahasiswa sebelum memasuki periode ujian akhir semester.

Poster Karaoke Night Dok.RESPEK 90 Poster Karaoke Night

“Harapannya, (para mahasiswa) yang datang (ke Respek 90) dapat bersenang-senang terlebih dahulu sebelum ujian. Dengan begitu, mereka dapat kembali ke kondisi terbaiknya,” tuturnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (29/4/2024).

Menurut Delbert, Respek 90 merupakan acara yang diminati oleh para mahasiswa UMN. Ini lantaran aktivitas karaoke merupakan salah satu aktivitas yang cocok dengan kesukaan anak muda.

“Bernyanyi bersama dengan teman-teman dalam sebuah acara memberikan pengalaman dan kenangan terbaik untuk mereka,” jelasnya.

Oleh karena itu, tambah Delbert, Respek 90 dapat menjadi acara yang cocok untuk dikunjungi para mahasiswa, baik dari UMN maupun luar UMN.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com