Advertorial

Raih Keuntungan Berlapis dengan Menjadi Mitra Toko Es Krim Joyday

Kompas.com - 04/05/2024, 09:00 WIB

KOMPAS.com Merek es krim dari PT Yili Indonesia Dairy, Joyday, berkomitmen memperluas cakupan pasar di Indonesia untuk mencapai berbagai kalangan masyarakat.

Didukung teknologi produksi mutakhir dan pabrik terbesar se-Indonesia dengan investasi Rp 2 triliun, Joyday menawarkan lebih dari 40 varian es krim, di antaranya crunchy chocolate malt, crunchy cookies cream, dan crunchy choco lava.

Produk-produk tersebut tersedia di warung tradisional, minimarket, supermarket, dan platform e-commerce seluruh Indonesia. Beberapa varian Joyday juga diekspor ke berbagai negara, yakni Singapura, Filipina, Malaysia, Myanmar, Laos, Vietnam, Kamboja, Brunei, negara-negara Timur Tengah, hingga Afrika.

Seiring dengan pertumbuhan bisnis, Joyday mengajak masyarakat Indonesia, khususnya pemilik toko atau warung, untuk bergabung sebagai mitra toko Joyday (program reseller) dengan berbagai keuntungan berikut.

  1. Kemudahan bergabung

Anda bisa menjadi mitra toko Joyday dengan menghubungi call center Joyday pada nomor 08001868686. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi media sosial Instagram atau TikTok Joyday @JoydayIceCream. Tim Joyday akan menghubungi Anda untuk konfirmasi lebih lanjut dan survei toko serta area Anda.

  1. Modal kecil

Dengan menjadi mitra toko Joyday, Anda akan mendapatkan pinjaman fasilitas lemari es (freezer). Alhasil, modal yang Anda keluarkan relatif kecil karena persiapan masuknya produk Joyday ke toko Anda dibantu oleh tim Joyday.

  1. Produk bervariatif dengan harga terjangkau

Joyday menawarkan varian es krim dengan berbagai rasa, mulai dari klasik hingga inovatif. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 2.000. Dua hal ini bakal menambah daya tarik toko Anda di mata konsumen.

  1. Keuntungan besar

Joyday memastikan mitra toko mendapatkan keuntungan besar hingga jutaan rupiah setiap bulannya lewat berbagai program.

  1. Produk berkualitas dan pelayanan tepercaya

Dengan pabrik berteknologi tinggi dan bahan baku terbaik, Joyday menjamin kualitas produknya dan memenuhi standar keamanan pangan serta telah mengantongi sertifikasi Halal.

Selain itu, Joyday aktif dalam berbagai program dan acara, termasuk menjadi Official Global Partner AFC Asian Cup Qatar, Global Ice Cream Partner FIBA, dan partner pemerintah pada perhelatan G20 Indonesia 2022.

Dukungan tersebut adalah upaya Joyday untuk memperkenalkan merek dan produknya kepada masyarakat Indonesia dan dunia.

PT Yili Indonesia Dairy juga berperan aktif dalam berbagai acara dan kegiatan sosial, seperti bekerja sama dengan Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kanker anak di Indonesia.

Tak hanya itu, perusahaan juga berperan aktif dalam program Net Zero Carbon besutan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk, Jakarta Utara, pada akhir 2023.

Tunggu apalagi? Segera hubungi Joyday lewat call center atau media sosial @JoydayIceCream untuk bergabung.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com