Advertorial

Bebas Belanja di Negeri Sakura Pakai Promo Kartu Kredit BRI JCB

Kompas.com - 15/05/2024, 11:25 WIB

KOMPAS.com – Salah satu travel goal banyak orang adalah pelesiran ke luar negeri. Pada Mei ini, ada banyak hari libur panjang di akhir pekan yang bisa dimanfaatkan untuk wisata ke mancanegara, contohnya pada 23-26 Mei 2024.

Jika belum menentukan tujuan, kamu dapat menyambangi Jepang. Negara berjuluk Negeri Sakura ini menyimpan daya tarik wisata yang beragam, seperti wisata kuliner, hiburan, dan festival kebudayaan.

Di sana, kamu juga bisa berbelanja barang branded di premium outlet. Ada ratusan brand di pusat perbelanjaan Jepang. Harga barang di sana disebut-sebut lebih murah daripada yang dijual di tempat lain.

Salah satu yang paling terkenal adalah Gotemba Premium Outlets yang berada di Shizuoka. Sebanyak 210 toko yang menjual berbagai produk, mulai dari sepatu, pakaian, hingga aksesori dari merek ternama yang sudah tax free, ada di sana.

Tak hanya memuaskan hasrat belanja, kamu juga dapat menikmati keindahan Gunung Fuji dari Gotemba Premium Outlets. Tak heran, tempat yang diresmikan pada 2000 ini selalu ramai dikunjungi, baik wisatawan lokal dan mancanegara. 

Beranjak dari Gotemba Premium Outlets, kamu dapat berkunjung ke Rinku Premium Outlets yang berada di Osaka. Di sini, kamu bisa menemukan barang-barang branded original dengan harga miring. 

Usai belanja, kamu bisa mencoba naik bianglala Rinku no Hoshi yang menjadi ikon Osaka. Sempatkan waktu membeli oleh-oleh atau kulineran sejenak untuk menjajal hidangan lokal, seperti kare dan agemono. 

Bila berkunjung ke Saga, kamu wajib mampir ke Tosu Premium Outlets. Hal yang unik dari premium outlet ini adalah bentuk bangunannya menyerupai rumah-rumah di California, lengkap dengan pohon palem yang menjulang tinggi. 

Setidaknya, ada 150 toko dari brand ternama berada di Tosu Premium Outlets. Sangat disarankan untuk berkunjung ke sini ketika ada event, seperti Black Friday, agar bisa mendapatkan diskon yang cukup besar. 

Apabila suka berbelanja last minutes sebelum kembali ke Tanah Air, kamu dapat mampir ke Shisui Premium Outlets. Lokasinya sangat strategis, yaitu hanya 15 menit dari Bandara Narita.

Shisui Premium Outlets menghadirkan lebih dari 100 merek terkenal yang menjual berbagai produk fesyen. Jika mencari brand Jepang ternama, seperti Agnes B Voyage, Earth Music&Ecology, Beam, dan Zucca, kamu dapat menemukannya di sini.

Jadi, mana premium outlet yang bakal kamu datangi nanti ketika ke Jepang? Semuanya menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda-beda. Selama berbelanja ke premium outlet, jangan lupa lakukan transaksi dengan menggunakan Kartu Kredit BRI JCB untuk mendapatkan banyak keuntungan. 

Sebab, Kartu Kredit BRI JCB memberikan 10 persen cashback, yaitu maksimal sebesar 5.000 yen. Program ini berlaku untuk minimal transaksi sebesar 50.000 yen yang berlaku di empat premium outlet, yaitu Gotemba Premium Outlets, Rinku Premium Outlets, Tosu Premium Outlets, dan Shisui Premium Outlets.

Promo tersebut berlaku untuk satu pelanggan dalam sekali transaksi pada periode pembelanjaan 3 bulan. Maksimal cashback yang berlaku adalah empat kali transaksi per periode program dengan total 20.000 yen.

Sementara itu, program cashback Kartu Kredit BRI JCB dapat diakumulasikan selama tiga bulan berturut-turut ketika periode program berlaku. Cashback akan diberikan maksimal tiga bulan setelah pelanggan bertransaksi dengan akumulasi transaksi minimum.

Adapun program tersebut membatasi kuota cashback, yaitu 140 transaksi per bulan, untuk semua pemegang Kartu Kredit BRI JCB.

Jadi, jangan lupa untuk menggunakan Kartu Kredit BRI JCB selama berbelanja ke premium outlet di Jepang. Belanja sepuasnya dan nikmat cashback-nya!

Jika belum punya, segera ajukan Kartu Kredit BRI JCB. Unduh pula BRImo di Play Store, App Store, atau App Gallery untuk menikmati kemudahan transaksi.

Jangan lupa buka tabungan BRI karena puas buat kamu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com