Advertorial

Rasakan Kelezatan Premium dalam Tiap Gigitan Varian Terbaru Pocky Crushed Nuts

Kompas.com - 15/05/2024, 20:48 WIB

KOMPAS.com Sebagai upaya realisasi tujuan "Healthier Days, Well Being For Life," Glico selalu menghadirkan produk berkualitas tinggi yang mengutamakan kelezatan dan berdampak positif pada kesehatan dan kesejahteraan fisik.

Glico Indonesia dengan bangga mempersembahkan varian terbaru Pocky, yaitu Pocky Crushed Nuts. Camilan ini menawarkan cita rasa sempurna dan kualitas premium.

Dengan kombinasi gandum utuh pilihan, potongan almon premium impor, dan lapisan cokelat berkualitas tinggi (double coating), Pocky Crushed Nuts membawa pengalaman menikmati camilan pada level yang lebih tinggi.

Hadir dalam ukuran lebih besar, Pocky Crushed Nuts menjanjikan kenikmatan dan kebaikan almon dalam setiap gigitannya.

"Kami bangga mempersembahkan Pocky Crushed Nuts kepada pecinta Pocky di Indonesia," ujar Marketing Director Pocky Yuji Yamashina dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Rabu (15/5/2024).

Ia meyakini bahwa dengan bahan baku berkualitas tinggi, kandungan gandum utuh, dan serat tambahan, varian baru tersebut akan menjadi favorit baru di hati pecinta camilan premium.

Pengunjung menikmati berbagai hiburan.Dok. Glico Indonesia Pengunjung menikmati berbagai hiburan.

“Dengan menawarkan varian baru ini, kami mempertegas komitmen Glico untuk menghadirkan camilan yang sehat dan rasa yang luar biasa kepada konsumen," tutur Yuji.

Untuk merayakan peluncuran Pocky Crushed Nuts, Glico Indonesia mengadakan acara Exclusive Pocky Experience di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, mulai dari Selasa (7/5/2024) hingga Minggu (12/5/2024).

Acara yang diadakan di area Food Society Hall itu memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta Pocky.

Kemeriahan peluncuran Pocky Crushed Nuts dilengkapi dengan rangkaian acara spesial, seperti sesi Omakase bersama Chef Andrian Ishak yang menghadirkan pengalaman kuliner unik dengan menggunakan Pocky sebagai salah satu bahannya.

Kemudian, Pop Up Pocky Café. Penggemar Pocky dapat menikmati berbagai hidangan dan minuman yang terinspirasi oleh Pocky dalam suasana kafe yang unik.

Ada pula Pocky Photobooth khusus yang disediakan untuk mengabadikan momen spesial dengan Pocky. Hiburan dengan live band dan penampilan bintang tamu juga turut memeriahkan acara.

Setelah peluncuran, konsumen dapat membeli dan mencoba Pocky Crushed Nuts di toko terdekat, seperti Indomaret dan Alfamart, serta secara online di Official Store Glico Indonesia di berbagai lokapasar terkemuka.

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti @PockyID di Instagram, Facebook, TikTok atau kunjungi situs web www.glico.com/id/.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com