Advertorial

HUAWEI WATCH FIT 3, Smartwatch Canggih nan Edgy Penunjang Gaya Hidup Sehat Resmi Dijual Mulai dari Rp 1,9 Juta

Kompas.com - 21/05/2024, 15:00 WIB

KOMPAS.com – Huawei Device Indonesia resmi meluncurkan smartwatch persegi (squared) pertamanya, HUAWEI WATCH FIT 3, di The St Regis Jakarta, Selasa (21/5/2024). Peluncuran ini menandakan langkah Huawei dalam menggabungkan nilai fungsional dengan desain edgy inovatif sesuai semangat fashion-forward yang diusung.

HUAWEI WATCH FIT 3 hadir dengan berbagai fitur canggih yang mendukung kegiatan olahraga dan gaya hidup sehat. Keunggulan ini semakin diperkuat dengan berbagai peningkatan yang membuat smartwatch ini semakin andal sebagai asisten pribadi.

Dengan bodi tipis 9,9 mm, bobot ringan 26 gram, serta layar Amoled 1,82 inci, HUAWEI WATCH FIT 3 dapat memberikan pengalaman penggunaan smartwatch yang seamless dan fleksibel. Hadir dengan berbagai pilihan warna bodi dan tali pengikat (strap) yang colorful, smartwatch ini membuat penggunanya tampil trendi.

Pilihan warna yang tersedia adalah Hitam, Moon White, Pink, dan Hijau dengan strap fluoroelastomer, serta abu-abu dengan strap nilon.

Country Head Huawei Device Indonesia Huiler Fan menuturkan, Huawei kembali menunjukkan dominasinya di industri wearables dengan meluncurkan HUAWEI WATCH Fit 3. Smartwatch ini didesain khusus untuk menjadi partner ideal bagi pengguna yang ingin menjalani gaya hidup sehat dan aktif.

“Desain squared yang unik dan bodi ramping menjadi daya tarik utama HUAWEI WATCH Fit 3. Pengguna pun dimanjakan dengan pilihan warna dan jenis strap yang bisa disesuaikan dengan gaya personal,” tuturnya dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa.

Fan melanjutkan, HUAWEI WATCH Fit 3 dilengkapi dengan teknologi canggih untuk memantau kesehatan dan kebugaran serta program workout. Berbagai fitur canggih ini dapat dipersonalisasi secara presisi untuk memenuhi kebutuhan setiap penggunanya.

HUAWEI WATCH FIT 3. Dok. Huawei HUAWEI WATCH FIT 3.

HUAWEI WATCH FIT 3 dijual dengan harga Rp 1.999.000 untuk varian warna dengan strap fluoroelastomer dan Rp 2.299.000 khusus varian abu-abu bertali nilon.

Selama periode promo 21 Mei–18 Juni 2024, pembeli berkesempatan mendapatkan bonus HUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp 469.000, cicilan dengan bunga 0 persen selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun.

Pembelian HUAWEI WATCH FIT 3 dapat dilakukan secara online melalui HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

Pelanggan yang memiliki voucer early bird senilai Rp 50.000 dari Shopee, Tokopedia, TikTok, BliBli, dan Lazada pada periode 8–20 Mei 2024 dapat mengeklaim voucer tersebut saat pembelian di periode 21 Mei–18 Juni 2024.

Tersedia juga opsi cicilan bunga 0 persen melalui SPaylater dengan tenor hingga 6 bulan, biaya penanganan kartu kredit bunga 0 persen dengan tenor hingga 12 bulan, dan diskon 40 persen untuk perpanjangan layanan garansi 1 tahun.

-Dok. Huawei -

Adapun pembelian HUAWEI WATCH FIT 3 secara offline bisa dilakukan di Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, BliBli Store, dan Urban Republic.

Keunggulan HUAWEI WATCH FIT 3

Hadir sebagai smartwatch ideal bagi generasi muda yang mengutamakan kesehatan dan gaya hidup aktif, HUAWEI WATCH FIT 3 menonjolkan desain persegi trendi dan dilengkapi berbagai fitur kesehatan canggih, seperti pemantau kualitas tidur, detak jantung, dan kadar oksigen.

Salah satu keunggulan jam pintar itu terletak pada fitur Calories Counter yang inovatif. Fitur ini memungkinkan pengguna menghitung kalori secara otomatis. Fitur ini sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin melacak asupan kalori dan menjaga berat badan ideal.

-Dok. Huawei -

  1. Tampil edgy dengan layar lebih luas dan beragam gaya

HUAWEI WATCH Fit 3 hadir sebagai partner andalan untuk menunjang gaya edgy pengguna. Layarnya yang lebih luas dengan panel AMOLED melengkung di keempat sisi memberikan pengalaman visual imersif.

Guna memastikan visibilitas yang nyaman di berbagai kondisi pencahayaan, jam pintar itu didukung layar beresolusi 480 x 408 piksel, kerapatan piksel 3,47 ppi, dan tingkat kecerahan maksimum 1.500 nits.

Desainnya tipis dan ringan menjadikan HUAWEI WATCH Fit 3 nyaman digunakan kapan saja. Pengguna dapat memilih strap yang sesuai dengan gaya, seperti fluoroelastomer yang tahan keringat, leather klasik, nilon yang trendi, atau quick release untuk mobilitas tinggi.

Perangkat wearable tersebut juga hadir dengan beragam pilihan watch face, termasuk Bubble Shine, Fun Mood emoji, dan Time Illusion. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengekspresikan gaya personalnya.

  1. Teman andalan dalam memonitor kesehatan

Di era modern, menjaga kesehatan dan kebugaran bukan lagi pilihan, melainkan kebutuhan. HUAWEI WATCH Fit 3 hadir sebagai partner andal untuk mewujudkannya.

Dilengkapi dengan fitur pemantau kesehatan canggih seperti Huawei TruSleep™ 4.0, pengguna dapat memantau kualitas tidur dan mencegah gangguan tidur, seperti sleep apnea.

HUAWEI WATCH Fit 3 bisa juga membantu pengguna dalam menjalankan program diet lewat fitur pemantau kalori dan informasi detail, seperti gula darah, lemak tubuh, dan konsumsi protein.

Bagi pencinta olahraga, HUAWEI WATCH Fit 3 menawarkan lebih dari 100 mode olahraga dan 600 pilihan latihan kebugaran. 

  1. Dapat diandalkan untuk berbagai aktivitas

HUAWEI WATCH FIT 3 hadir sebagai jam tangan pintar yang dirancang untuk menemani gaya hidup aktif. Dengan bodi tipis dan ringan, smartwatch ini terasa nyaman dipakai seharian.

Kapasitas baterainya yang tahan lama hingga 10 hari dalam sekali pengisian daya memungkinkan pengguna untuk beraktivitas tanpa henti. Pengisiannya pun cepat, yakni hanya 5 menit saja.

Lebih dari sekadar pelacak kebugaran, HUAWEI WATCH FIT 3 juga dilengkapi dengan fitur-fitur cerdas, seperti quick reply WhatsApp, panggilan Bluetooth, dan widget layanan 2.0.

Seluruh fitur itu dapat membantu pengguna untuk tetap terhubung dan menjalani gaya hidup dengan lebih efisien. HUAWEI WATCH FIT 3 juga kompatibel dengan berbagai sistem operasi, termasuk HarmonyOS, iOS, dan Android.

Luncurkan perangkat canggih lain

Melengkapi jajaran produknya di Indonesia, Huawei juga meluncurkan earbud nirkabel HUAWEI FreeClip Beige dan smartwatch HUAWEI WATCH GT 4 41mm Green Fluoroelastomer Strap. Kedua perangkat ini resmi tersedia mulai Selasa (21/5/2024).

HUAWEI FreeClip Beige.Dok. Huawei HUAWEI FreeClip Beige.

HUAWEI FreeClip Beige hadir dengan desain yang unik dan stylish serta menawarkan pengalaman audio nirkabel yang nyaman dan berkualitas.

Earbud tersebut dibanderol dengan harga Rp 2.699.000. Selama masa promosi 21 Mei–18 Juni 2024, pembeli berkesempatan mendapatkan bonus HUAWEI Band 8 gratis (first come first serve), cicilan dengan bunga 0 persen selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun.

HUAWEI FreeClip Beige bisa dibeli secara online dan eksklusif di HUAWEI Official Store di Tokopedia. Anda yang telah memiliki voucer early bird senilai Rp 50.000 pada 13–20 Mei 2024 dapat menggunakannya untuk pembelian mulai 21 Mei–18 Juni 2024.

Sementara itu, pembelian offline dapat dilakukan Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, BliBli Store, dan Urban Republic terdekat.

HUAWEI WATCH GT 4 41mm Green Fluoroelastomer Strap.Dok. Huawei HUAWEI WATCH GT 4 41mm Green Fluoroelastomer Strap.

Hadir dengan desain sporty dan elegan, HUAWEI WATCH GT 4 41mm Green Fluoroelastomer Strap dilengkapi berbagai fitur kesehatan dan kebugaran yang canggih. Smartwatch ini dibanderol dengan harga Rp 3.199.000.

Selama masa promosi 21 Mei–18 Juni 2024, pembelian smartwatch tersebut akan disertai kesempatan mendapatkan bonus HUAWEI FreeBuds SE 2 gratis (first come first serve), cicilan dengan bunga 0 persen selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun.

Adapun pembelian HUAWEI WATCH GT 4 41mm Green Fluoroelastomer Strap bisa dilakukan secara online melalui HUAWEI Official Store di berbagai e-commerce terkemuka nasional, seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

Anda yang telah mendapatkan voucer early bird senilai Rp 50.000 pada 13-20 Mei 2024 bisa menggunakannya selama masa promosi.

HUAWEI WATCH GT 4 41mm Green Fluoroelastomer Strap juga tersedia di toko fisik Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, BliBli Store, dan Urban Republic terdekat.

Selain itu, Huawei Official Store juga mengadakan promo Shopee Brand Day pada Kamis (30/5/2024) dan Jumat (31/5/2024) dengan diskon hingga Rp 1,5 juta dan voucer hingga 50 persen!

Pada promo tersebut, terdapat pula penawaran menarik untuk pembelian HUAWEI MatePad Series dan HUAWEI MateBook Series.

Untuk informasi terbaru mengenai produk dan promo, serta kesempatan mendapatkan ekstradiskon dan free gifts, jangan lupa ikuti Huawei Official Store.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com