Advertorial

Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar Resmi Hadir di Indonesia, Siap Rayakan Gelombang K-POP Bersama Penggemar

Kompas.com - 24/05/2024, 13:28 WIB

KOMPAS.com - Coca-Cola melalui Coca-Cola® Creations menghadirkan minuman edisi terbatasnya di Indonesia, yaitu Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar pada Mei 2024. Minuman ini meluncur pertama kali di Korea Selatan (Korsel) pada Februari 2024.

Minuman itu dihadirkan sebagai bentuk penghargaan spesial kepada seluruh penggemar setia K-POP di seluruh dunia.

Oleh karena itu, Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar punya cita rasa yang mampu menghadirkan pengalaman baru karena menggabungkan rasa ikonis Coca-Cola dengan rasa buah-buahan yang segar di mulut.

Saat membuka kaleng minuman tersebut, kamu akan merasakan kegembiraan seperti ketika pertama kali menjadi penggemar KPOP.

Lewat setiap tegukannya, kamu juga akan dibuat mengenali rasa Coca-Cola yang dicintai dengan tambahan rasa buah-buahan khas.

Coca-Cola Trademark Category Head Coca-Cola ASEAN and South Pacific Operating Unit Teejae Sonza mengatakan, selain semua sensasi itu, penggemar juga akan merasakan serangkaian pengalaman digital yang berfokus pada musik.

Hal tersebut lantaran Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar turut menampilkan beberapa bintang K-POP terbesar dunia, seperti Stray Kids, ITZY, NMIXX, dan pendiri JYP Entertainment, Jin Young Park (JYP).

Adapun untuk memeriahkan peluncuran Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar, Stray Kids, ITZY, NMIXX, dan JYP secara kompak merilis lagu dan video musik berjudul "Like Magic".

Lagu tersebut diproduksi oleh JYP dan telah tersedia di saluran YouTube JYP Entertainment.

“Melalui kolaborasi dengan budaya K-POP, Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar coba mempertemukan para penggemar melalui pengalaman digital yang membangkitkan kesetiaannya terhadap idola mereka. Selain itu, ini untuk memberikan dampak kuat dari budaya K-POP dan bentuk selebrasi atas semangat kebersamaan seluruh dunia," ujar Teeja dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (22/5/2024).

Untuk menambah kemeriahan peluncuran Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar, Coca-Cola® Creations juga akan menggelar konser virtual K-Wave di Inkigayo SBS, Korsel pada Sabtu (2/6/2024).

Konser tersebut menampilkan jajaran artis berbakat dari JYP Entertainment, di antaranya Stray Kids, ITZY, dan NMIXX.

Penggemar K-POP dan masyarakat umum bisa ikut dalam keseruan konser dan menikmati konser bersama fans-fans K-POP lain dengan mengikuti acara online watch party.

Untuk mengikuti acara tersebut, kamu harus membeli dua kaleng Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar Limited Edition 250ml dan membayarnya melalui QR code yang terdapat di kaleng.

Kemudian, jangan lupa unduh bukti struk pembelian di landing page yang tersedia agar kamu bisa masuk ke acara itu.

Untuk informasi lengkap terkait acara, silakan kunjungi akun Instagram @cocacola_id.

Semangat rayakan antusiasme penggemar

Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia Fitriana Adhisti menjelaskan bahwa pihaknya sangat bersemangat untuk merayakan antusiasme yang luar biasa dari penggemar K-POP di Asia tenggara, termasuk Indonesia.

Menurut Fitriana, Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar bukan sekadar minuman edisi terbatas karena mampu menghadirkan pengalaman yang memadukan cita rasa dari keajaiban Coca-Cola dengan sentuhan K-POP.

“Minuman edisi terbatas ini merupakan minuman berbasis rasa Coca-Cola Zero Sugar yang ditambah dengan sentuhan rasa buah-buahan khas K-POP,” jelas Fitriana.

Fitriana menambahkan, sebagai bagian dari peluncuran lagu dan video “Like Magic”, penggemar berkesempatan untuk mengikuti event Like Magic Fan Music Video AI Experience.

Event tersebut hadir untuk memberikan pengalaman nyata melalui dunia penuh warna seperti yang ada dalam video musik K-POP. Mereka juga bisa berbagi layar dengan idolanya dan mengubah mimpinya menjadi kenyataan.

Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar punya cita rasa yang mampu menghadirkan pengalaman baru.Dok. Coca-Cola Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar punya cita rasa yang mampu menghadirkan pengalaman baru.

“Penggemar juga dapat membuat avatar yang bisa dipersonalisasi, lengkap dengan nama dan suara nyanyiannya sesuai alunan lagu “Like Magic”. Nama dan suara tersebut nantinya akan masuk ke dalam beberapa segmen video musik "Like Magic". Setelah selesai, pengguna dapat mengunduh dan berbagi penampilan video musik personal mereka dengan teman-teman di media sosial,” ucap Fitriana.

Sementara itu, JYP mengatakan, K-POP hidup karena para penggemar. Oleh karena itu, ia dan artis yang ada di manajemennya sangat antusias untuk memberikan penghargaan kepada penggemar yang setia kepada idolanya melalui Coca-Cola.

“Hadirnya Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap para penggemar yang setia kepada idolanya. Kami berharap, hal ini semakin mempererat hubungan antara penggemar dengan idola favorit mereka melalui pengalaman digital yang kami hadirkan," ujar JYP.

Melalui Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar, Coca-Cola berusaha untuk membuka pengalaman seru lewat real magic, menciptakan dunia yang menggemparkan, dan menyatukan para K-fan dengan idolanya.

Sebagai informasi, Coca-Cola® Creations K-Wave juga berkolaborasi dengan berbagai mitra di seluruh dunia.

Untuk Indonesia, kolaborasi dijalin dengan brand fesyen Celcius yang merupakan mitra lisensi resmi K-Wave.

Dalam kerja sama itu, kedua belah pihak menghadirkan koleksi khusus K-Wave, mulai dari kaos, kemeja, topi, dan hoodie. Para penggemar K-POP bisa mendapatkan koleksi khusus ini di semua outlet Celcius di indonesia.

Segera beli Coca-Cola® Creations K-Wave Zero Sugar di toko terdekat, seperti Alfamart, Indomaret, dan supermarket. Produk ini sangat mudah ditemukan karena punya desain yang eye catching dengan pola LED berwarna hijau, pink dan ungu.

Desain tersebut mencerminkan energi metalik dan semangat muda yang terasa megah pada konser K-POP. Produk tersebut juga punya logo ikonis yang menggambarkan semangat dan kegembiraan para penggemar.

Kamu juga bisa membelinya secara online di platform e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, dan Astro (hanya di Jakarta).

Untuk informasi lebih lanjut tentang Coca-Cola® Creations, silakan kunjungi laman https://www.coca-cola.com/id/id/offerings/creations.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com