Advertorial

Rasakan Pengalaman Terbaik di Jakarta Fair 2024 dengan Menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Kompas.com - 24/05/2024, 15:28 WIB

KOMPAS.com - Event pameran dan hiburan terbesar Jakarta Fair Kemayoran hadir kembali untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-497 Kota Jakarta di area Jakarta International Expo (JIExpo) dengan keseruan tanpa batas, mulai 12 Juni - 14 Juli 2024.

Sebagai informasi, Holiday Inn Express JIExpo adalah hotel satu-satunya yang berlokasi di JIExpo Jakarta Pusat. Hanya dengan berjalan kaki selama lima menit, kamu sudah bisa sampai di venue Jakarta Fair.

Para tamu yang menginap di Holiday Inn Express JIExpo dapat menikmati kemeriahan Jakarta Fair tanpa perlu mengalami kemacetan di jalanan ataupun kesulitan untuk mencari parkiran.

Selama periode event, Holiday Inn Express JIExpo memanjakan tamunya dengan menawarkan promo paket menginap “Journey to Await” dimulai dari harga Rp 750.000,- nett untuk standar room.

Paket tersebut sudah termasuk dengan dua tiket masuk Jakarta Fair serta sarapan pagi untuk dua orang di Holiday Inn Express JIExpo. Selain itu, ada pula lucky draw.

Ayo, siapkan semangat Anda untuk seru-seruan dan eksplor kemeriahan Jakarta Fair 2024. Destinasi belanja, hiburan, dan nostalgia untuk semua generasi.

Ada diskon besar-besaran, konser musik, kuliner yang beragam, parade karnaval, wahana permainan, games, pesta kembang api, dan banyak aktivitas seru yang bikin ketagihan.

Hemat energi dan waktu Anda dengan menginap di Holiday Inn Express JIExpo. Yuk, staycation sambil liburan di Jakarta Fair 2024 bersama Holiday Inn Express JIExpo.

Jadi, ayo ke Jakarta Fair 2024. Tandai kalender Anda dari sekarang dan ajak sahabat, keluarga, serta orang-orang spesial untuk mengeksplorasi keseruannya.

Untuk pemesanan kamar serta informasi lebih lanjut mengenai promo tersebut, Anda dapat menghubungi +62 818- 0879-0570 / +62 896-5439-5210 atau nomor telepon 021 – 2809 6000. Anda juga bisa menghubungi melalui email rsvn.jktie@ihg.com.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com