Advertorial

Restoran Akibat Bebek Muda Meriahkan Stan Kuliner Java Jazz Festival 2024

Kompas.com - 24/05/2024, 18:17 WIB

KOMPAS.com - Restoran Akibat Bebek Muda (ABM) hadir di stan kuliner Java Jazz Festival 2024 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (24/5/2024) hingga Minggu (26/5/2024).

ABM menghadirkan sejumlah menu bebek muda terbaik, mulai dari bebek goreng sederhana hingga kreasi bebek muda dengan saus-saus unik, seperti bebek gulai, bebek lada hitam, dan bebek bakar madu untuk menemani keseruan Java Jazz Festival 2024.

Pengunjung juga dapat menikmati menu signature Paket Nasi Campur Bebek Spesial Khas ABM di festival jazz prestisius Tanah Air itu.

Public Relations Akibat Bebek Muda Indah Andiyani menuturkan, pihaknya senang dan antusias dapat menjadi bagian dari Java Jazz Festival 2024. ABM percaya bahwa lantunan musik indah harus disertai dengan santapan yang nikmat.

“Yuk, buat para pecinta bebek, cobain Akibat Bebek Muda untuk menikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan! Stan kami berada di C21. Yuk, merapat dan mampir,” imbuhnya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat.

Informasi selengkapnya mengenai menu dan lokasi stan ABM di Java Jazz Festival 2024, cek akun media sosial @akibatbebekmuda dan Java Jazz Festival @javajazzfest.

Yuk, jangan sampai ketinggalan penampilan seru talenta musik ternama sekaligus santapan bebek muda yang bikin lidah bergoyang dari Restoran Akibat Bebek Muda di Java Jazz Festival 2024.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com