Advertorial

Makan Hemat di Kimukatsu dengan Promo Spesial BRI Prioritas, Ini 5 Menu yang Wajib Dicoba!

Kompas.com - 30/05/2024, 10:51 WIB

KOMPAS.com – Bagi pencinta kuliner, nama Kimukatsu pasti sudah tidak asing lagi. Restoran asal Jepang ini terkenal dengan hidangan katsu lapis yang unik dan menggugah selera.

Berbeda dengan katsu kebanyakan yang hanya terdiri dari satu lembar daging, Kimukatsu menyajikan katsu dengan beberapa lapisan daging tipis. Lapisan daging ini menghasilkan tekstur renyah di luar dan juicy di dalam.

Selain katsu lapis, Kimukatsu juga hadir dengan menu-menu lain yang wajib dicoba oleh pencinta kuliner. Apa saja menu tersebut? Berikut adalah ulasannya.

  1. Original Chicken Katsu

Menu klasik itu menggunakan daging ayam pilihan yang dilapisi tepung roti panko dan digoreng hingga berwarna keemasan. Dengan rasa gurih dan tekstur renyah, Original Chicken Katsu cocok dinikmati dengan saus cocolan ala Kimukatsu yang khas.

  1. Cheese Beef Katsu

Bagi pencinta daging sapi, Cheese Beef Katsu dapat menjadi pilihan tepat. Di antara lapisan daging sapi yang tipis, terdapat potongan keju yang menambah kelezatan hidangan ini. Perpaduan keduanya menambah sensasi gurih dari lelehan keju.

  1. Gyukatsu Cheese

Gyukatsu Cheese dapat menjadi pilihan bagi pencinta kuliner untuk merasakan sensasi menyantap daging sapi dengan cara berbeda.

Gyukatsu Cheese hadir dengan potongan daging sapi khas Jepang yang dibalut dengan keju mozzarella dan tepung panko. Ketika dipanggang, lelehan keju dan daging yang lembut akan berpadu menggoyang lidah.

  1. Chicken Katsudon

Katsudon merupakan hidangan khas Jepang yang terdiri atas nasi, telur dadar, dan katsu. Di Kimukatsu, Chicken Katsudon menggunakan katsu berlapis yang disajikan dengan saus katsudon yang manis dan gurih.

  1. Tokyo Tempura Don

Menu baru dari Kimukatsu itu menghadirkan semangkuk nasi yang dilengkapi dengan beberapa jenis tempura. Kamu dapat merasakan sensasi renyah dan gurih pada tempura udang, sayuran, dan rumput laut. Hidangan ini semakin lengkap dengan telur dadar setengah matang.

Itulah lima rekomendasi menu di Kimukatsu yang hadir dengan kelezatan berbeda. Sajian lezat tersebut pun akan semakin lengkap saat dinikmati dengan memanfaatkan promo spesial diskon 20 persen maksimal potongan Rp 200.000 dari BRI Prioritas.

Promo yang berlaku hingga 31 Mei 2024 itu dapat dinikmati oleh pemilik Kartu Debit Prioritas dan Private serta Kartu Kredit BRI World Access dan Infinite. Promo ini bisa digunakan setiap Senin hingga Jumat dengan minimal transaksi Rp 350.000.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi Kimukatsu terdekat dan nikmati menu favoritmu dengan promo spesial BRI Prioritas!

Bagi kamu yang belum memiliki Tabungan BRI, segera buka Tabungan BRI di mana saja dan kapan saja melalui BRImo. Tabungan BRI pas buat kamu.

Segera unduh BRImo di Google Play Store, App Store, dan Huawei AppGallery untuk merasakan kemudahan bertransaksi perbankan dalam genggaman #BRImoMudahSerbaBisa.

#EDCBRI #PakeBRIAja #MudahTransaksi #PromoBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #DiskonBRI #PromoMerchantBRI #PromoMerchant #TabunganBRI #EDCBRIKeren #PotonganBRI

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com