Advertorial

Jadi Laptop Flagship Huawei Paling Ringan, HUAWEI MateBook X Pro Dibekali Intel® Core™ Ultra 9 Prosesor

Kompas.com - 20/06/2024, 10:30 WIB

KOMPAS.com – Huawei kembali mengeluarkan gebrakan dengan merilis HUAWEI MateBook X Pro. Laptop flagship teranyarnya ini sudah bisa dipesan secara pre-order pada Selasa (25/6/2024), baik online maupun offline.

HUAWEI MateBook X Pro memadukan teknologi terkini dan spesifikasi gahar dengan desain stylish dan bobot ringan. Hal ini menepis anggapan bahwa laptop berperforma tinggi identik dengan bobot berat, tebal dan desain kurang menarik.

Oleh karena itu, HUAWEI MateBook X Pro cocok untuk para profesional yang menginginkan laptop dengan performa luar biasa, tapi tetap ringan dan elegan saat dibawa.

Country Head Huawei Device Indonesia Huiler Fan mengatakan, Huawei siap menghadirkan laptop revolusioner untuk memenuhi berbagai kebutuhan komputasi pengguna.

“Kami menawarkan HUAWEI MateBook X Pro sebagai laptop flagship dan premium untuk pengguna yang ingin memiliki laptop berperforma tinggi dan desain modern. Laptop flagship teranyar Huawei ini dibekali spesifikasi tinggi dalam balutan material dengan ketahanan luar biasa dan bobot ringan,” kata Huile dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (20/6/2024).

Pelanggan yang membeli HUAWEI MateBook X Pro selama periode pre-order bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik.DOK. Huawei Pelanggan yang membeli HUAWEI MateBook X Pro selama periode pre-order bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik.

Sebagai informasi, HUAWEI MateBook X Pro dijual dengan harga spesial pada periode pre-order mulai Selasa (25/6/24) hingga Jumat (12/7/2024).

Selama periode tersebut, pelanggan akan mendapatkan keuntungan dengan total Rp 4.500.000 berupa TWS HUAWEI FreeBuds 5, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, Microsoft Office Home & Student 2021, dan laptop stand.

HUAWEI MateBook X Pro bisa dipesan secara online di Huawei Official Store di Tokopedia. Platform e-commerce ini juga menyediakan 12 bulan Free Gadget Protection dan 0 persen biaya penanganan pembayaran kredit hingga 24 bulan.

Pembelian HUAWEI MateBook X Pro secara offline bisa didapat di Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, serta BliBli Store.DOK. Huawei Pembelian HUAWEI MateBook X Pro secara offline bisa didapat di Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, serta BliBli Store.

Sementara itu, untuk pemesanan secara offline, pelanggan bisa mendapatkan HUAWEI MateBook X Pro di Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, serta BliBli Store.

Siap merasakan kecanggihan HUAWEI MateBook X Pro? Anda dapat menantikan perilisan HUAWEI MateBook X Pro dan nikmati berbagai penawaran spesial selama sesi pre-order.

Lalu, apa saja keunggulan dari laptop flagship unggulan Huawei ini? Simak ulasan berikut.

  1. Desain ramping dukung mobilitas profesional

HUAWEI MateBook X Pro memiliki ketebalan 13,55 mm dan bobot 980 gram. Dimensi dan bobot ini ideal bagi profesional yang membutuhkan perangkat portabel untuk bekerja di mana saja.

Dengan menggunakan material magnesium alloy, HUAWEI MateBook X Pro memiliki bodi kokoh dengan durabilitas tinggi. Hal ini membuat laptop flagship tahan terhadap benturan sehingga aman dibawa ke mana saja.

Berkat desain yang compact dan stylish, HUAWEI MateBook X Pro dapat mendukung penampilan profesional pengguna, baik saat berada di kantor maupun ketika bekerja dari kafe.

HUAWEI MateBook X Pro juga dilengkapi SuperCharge charger dengan daya 90 W serta Huawei Headset. Aksesori ini dapat menjadi pendukung produktivitas pengguna.

  1. Layar OLED touchscreenyang imersif

HUAWEI MateBook X Pro dilengkapi layar sentuh 14.2-inch Flexible OLED touchscreen beresolusi 3.120 x 2.080 piksel. Adapun rasio screen-to-body layarnya mencapai 93 persen dengan resolusi tinggi 3,1K.

Layar tersebut menghadirkan berbagai tipe visual, mulai dari P3, sRGB, hingga Adobe RGB. Hal ini dapat mendukung beragam kebutuhan, mulai dari hiburan hingga meningkatkan produktivitas dan kreativitas.

Untuk meningkatkan pengalaman kontrol, HUAWEI MateBook X Pro dibekali HUAWEI FreeTouch. Fitur ini memungkinkan pengguna menavigasi laptop melalui layar sentuh.

Dengan teknologi Eddy Current Sensing dan 8 gerakan inovatif, kontrol layar HUAWEI MateBook X Pro mampu menghasilkan pengalaman yang mulus dan intuitif di ujung jari.

Selain itu, layar HUAWEI MateBook X Pro juga telah melalui lima proses pelapisan supaya tidak mudah tergores. Pelapisan ini juga memberikan visual layar lebih jelas, meski di bawah sinar matahari.

Untuk memberikan keamanan mata pengguna selama menatap layar, HUAWEI MateBook X Pro sudah dilengkapi sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort 3.0.

  1. Performa gahar Intel® Core™ Ultra 9 prosesor

Untuk central processing unit (CPU), HUAWEI MateBook X Pro ditenagai prosesor Intel® Core™ Ultra 9. Prosesor ini mampu memberikan performa luar biasa untuk semua kebutuhan komputasi.

Dengan sokongan RAM 32 GB dan penyimpanan 2 TB, pengguna dapat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dan menyimpan file berukuran besar tanpa hambatan.

HUAWEI MateBook X Pro juga dibekali teknologi Super Turbo yang mampu meningkatkan kecepatan dalam memproses berbagai tugas komputasi berat.

Laptop flagship tersebut juga telah dilengkapi sistem HUAWEI Shark Fin Heat Dissipationyang dapat mencegah overheat. Oleh karena itu, pengguna tidak perlu khawatir HUAWEI MateBook X Pro cepat panas saat digunakan untuk komputasi berat.

  1. Hadirkan interaksi realistis

Untuk meningkatkan produktivitas pengguna, HUAWEI MateBook X Pro menghadirkan touchpad inovatif dengan umpan balik haptic yang presisi. Fitur ini memudahkan pengguna dalam menggerakkan kursor saat mengerjakan tugas yang membutuhkan detail visual, seperti mengedit video atau foto.

Selain itu, laptop tersebut juga telah dilengkapi AI Webcam yang mampu optimalkan fungsi kamera jadi lebih interaktif.

  1. Bebas hambatan saat bekerja

HUAWEI MateBook X Pro memiliki fitur 3D Metaline Antenna untuk menunjang kebutuhan pengguna yang memiliki mobilitas tinggi, tapi tetap produktif.

Fitur tersebut dapat menangkap sinyal WiFi hingga jarak 330 meter tanpa hambatan. Dengan fitur ini, pengguna dapat mencari sinyal WiFi di kafe atau tempat umum tanpa khawatir jaringan internet lambat.

HUAWEI MateBook X Pro memiliki fitur 3D Metaline Antenna.DOK. Huawei HUAWEI MateBook X Pro memiliki fitur 3D Metaline Antenna.

Untuk mendukung mobilitas pengguna, HUAWEI MateBook X Pro dibekali daya baterai hingga 7 Wh yang memiliki daya tahan lebih dari 6 jam.

Itulah lima keunggulan HUAWEI MateBook X Pro. Saat ini, Huawei menghadirkan promo menarik “Back to School” di HUAWEI Official Store. Konsumen bisa menikmati promo “Back to School” dengan diskon hingga 40 persen di HUAWEI Official Store.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com