Advertorial

Promo Spesial BRI di ACE Hardware, Beri Diskon hingga 70 Persen

Kompas.com - 23/06/2024, 16:03 WIB

KOMPAS.com – Membeli peralatan rumah tangga atau furnitur yang cocok untuk mengisi setiap sudut rumah merupakan hal yang penting. Sebab, langkah ini dapat mengubah rumah menjadi tempat yang nyaman, tertata, dan rapi.

Untuk memulainya, Anda dapat membuat daftar barang yang akan dibeli terlebih dahulu. Utamakan furnitur yang paling penting, seperti lemari, tempat tidur, atau toilet. Barang-barang tersebut harus didahulukan pembeliannya.

Anda juga dapat membuat daftar kebutuhan sesuai dengan fungsi peralatan yang akan dibeli. Pertimbangan juga fitur yang Anda inginkan pada furnitur agar fungsinya dapat lebih maksimal.

Lakukanlah riset terlebih dulu tentang barang yang akan dibeli, mulai dari merek, jenis, hingga harganya. Anda juga dapat mencari ulasan tentang barang tersebut untuk memastikan apakah harga yang tertera setara dengan kualitas yang didapatkan.

Selanjutnya, ukur ruangan yang akan diisi barang. Tentukan di sisi mana furnitur baru akan diletakkan serta seberapa besar ruang yang bisa diisi. Hal ini penting dilakukan agar tidak memberikan kesan sempit pada ruangan.

Ukuran furnitur yang terlalu kecil juga akan memberikan kesan “tanggung”. Akhirnya, Anda bisa saja harus membeli furnitur tambahan karena ukurannya tidak sesuai perkiraan.

Pertimbangkan juga material pada furnitur yang akan dibeli. Material kayu biasanya yang paling umum dipilih karena bentuknya yang variatif dan cukup awet. Anda juga bisa memilih furnitur berbahan plastik, misalnya untuk rak sepatu atau boks penyimpan, yang lebih kuat.

Jika barang-barang esensial sudah masuk ke dalam daftar, Anda dapat memasukkan peralatan lain yang berkaitan dengan hobi atau kegemaran. Misalnya, membeli akuarium atau table games untuk memberikan kesan ekstra di rumah.

Jika semua sudah direncanakan, saatnya menghitung anggaran yang diperlukan. Anda dapat melihat kisaran harga barang di website yang menjual perabot rumah tangga. Langkah ini dapat membantu Anda untuk menyeleksi kembali barang yang akan dibeli agar tidak terlalu banyak pengeluaran.

Nah, bagi nasabah BRI, Anda dapat memanfaatkan promo spesial saat berbelanja peralatan rumah di ACE Hardware. Sebab, hingga 6 Agustus 2024, ACE Hardware tengah memberikan promo Boom Sale dengan diskon hingga 70 persen untuk transaksi dengan Kartu Debit BRI.

Pengguna Kartu Kredit BRI juga berkesempatan mendapatkan Promo Spesial Boom Sale berupa cicilan nol persen.

Dapatkan potongan harga menarik untuk pembelian akuarium kabinet, telescopic ladder, dan monitor bracket. Anda juga akan mendapatkan Boom Sale sebesar 70 persen untuk pembelian koper berukuran 20 dan 22 inci dari merek Supercase.

Promo Spesial dari BRI ini berlaku di ACE Hardware seluruh Indonesia. Informasi lebih lengkap tentang Boom Sale dapat diakses melalui tautan berikut.

Untuk mengetahui promo menarik lain dari BRI, Anda dapat mengunjungi website BRI di bbri.id/promohotoffers.

Perbanyak transaksi dengan menggunakan Kartu Kredit dan Debit BRI untuk dapatkan harga menarik dari berbagai merchant. Untuk kemudahan transaksi, unduh supperapps BRImo di PlayStore, App Store, dan App Gallery.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau