Advertorial

Rayakan Hari Yoga Internasional, Padma Hotel Bandung Gelar kelas Yoga Khusus

Kompas.com - 24/06/2024, 14:41 WIB

KOMPAS.com - Dalam rangka memperingati Hari Yoga Internasional Padma Hotel Bandung menggelar kelas yoga khusus pada Sabtu (21/6/2024).

Dipandu oleh musisi sekaligus instruktur yoga Rahma Savitri, kelas tersebut digelar mulai pukul 07.00 WIB hingga 08.00 di Pool Deck Padma Hotel Bandung yang asri dan memberikan pengalaman ketenangan diri.

Sesi tersebut dimulai dengan serangkaian pose yoga yang dirancang untuk meningkatkan kelenturan, kekuatan, dan kesadaran. Setelah latihan yang menyegarkan, peserta memasuki pose telentang Savasana.

Dikenal dengan suaranya yang memikat dan bakat musiknya Rahma Savitri menyanyikan lagu yang menenangkan dimainkan dengan gitar akustik.

Komposisi unik tersebut membawa pesan cinta diri yang kuat serta menciptakan pengalaman transformatif dan tak terlupakan.

Rahma Savitri yang dikenal dengan suara dan bakat musik memikat, menyanyikan lagu yang menenangkan dimainkan dengan gitar akustik. Dok. Padma Hotel Bandung Rahma Savitri yang dikenal dengan suara dan bakat musik memikat, menyanyikan lagu yang menenangkan dimainkan dengan gitar akustik.

“Padma Hotel Bandung berkomitmen untuk menyediakan pengalaman luar biasa bagi tamu kami yang mempromosikan kesehatan,” ujar General Manager Padma Hotel Bandung Ruth Hutapea dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (24/6/2024).

Menurutnya, perayaan Hari Yoga Internasional adalah kesempatan unik untuk merasakan ketenangan, terhubung dengan diri, batin, dan tersentuh oleh musik penuh jiwa dari Rahma Savitri.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau