Advertorial

MSEG Resmikan Mansion Sports Box Cabang Baru di Sunter

Kompas.com - 24/06/2024, 18:28 WIB

KOMPAS.com - Mansion Sports Entertainment Group (MSEG) resmi membuka cabang Mansion Sports Box kedua di di Jalan Danau Agung 1 Nomor 14 - 15, Sunter, Jakarta Utara. Pusat olahraga bulu tangkis ini telah berstandar dan bersertifikasi internasional.

Sebelumnya, MSEG telah membuka cabang Mansion Sports Box pertama di Pluit. MSEG berharap, kehadiran cabang kedua di Sunter dapat menjangkau masyarakat lebih luas dengan aktivitas olahraga di Mansion Sports Box. 

Sebagai informasi, Mansion Sports Box Sunter menawarkan fasilitas terbaik dengan 10 lapangan bulu tangkis Vinyl Flypower yang sudah mendapatkan standar dari The Badminton World Federation (BWF) atau Federasi Bulu Tangkis Dunia.

Selain itu, atap lapangan Mansion Sports Box sudah dilengkapi peredam panas dan pencahayaan yang mumpuni. Terdapat juga ventilasi untuk membantu sirkulasi udara di lapangan.

Lapangan bulu tangkis Mansion Sports Box Sunter. DOK. Mansion Sports Box Sunter Lapangan bulu tangkis Mansion Sports Box Sunter.

Setelah lelah berolahraga, pengunjung dapat menggunakan ruang bilas yang terpisah untuk laki-laki dan perempuan. Ruangan ini dilengkapi toilet ber-AC agar semakin nyaman digunakan.

Selain itu, terdapat juga lobby ber-AC yang luas dan nyaman dan kantin untuk melepaskan dahaga setelah berolahraga.

Mansion Sports Box juga menyediakan toko peralatan bulu tangkis. Dengan demikian, pengunjung yang tidak memiliki raket tidak perlu khawatir. Pusat olahraga bulu tangkis ini juga memiliki mushala untuk umat muslim yang ingin menjalankan ibadah.

Tak lupa, Mansion Sports Box Sunter juga memiliki area parkir yang luas. Dengan demikian, pengunjung tidak perlu repot mencari tempat parkir.

Untuk harga, Pengunjung dapat bermain bulutangkis dengan lapangan berstandar dan bersertifikasi internasional di Mansion Sports Box Sunter mulai Rp 70.000. Pengunjung yang sudah menjadi member MSEG bisa mendapatkan potongan harga.

Lobby Mansion Sports Box Sunter. DOK. Mansion Sports Box Sunter Lobby Mansion Sports Box Sunter.

Pengunjung dapat bermain bulu tangkis di Mansion Sports Box Sunter pada Senin hingga Jumat pukul 13.00-23.00 WIB. Sementara itu, pada Sabtu-Minggu dan hari libur nasional, Mansion Sports Box Sunter beroperasi pada pukul 08.00-24.00 WIB.

Majukan olahraga Indonesia

MSEG berkomitmen membangkitkan gairah olahraga di Indonesia. Hal ini dibuktikan MSEG dengan menggelar laga amal yang menghasilkan dana Rp 100 juta dengan dua klub Indonesia Basketball League (IBL), yakni West Bandits Combiphar Solo dan RANS PIK Basketball.

Selain itu, MSEG juga bekerja sama dengan PBSI menggelar dua turnamen berlevel internasional di Yogyakarta dan Malang.

Selain bulu tangkis dan basket, MSEG juga menggelar pertandingan sepakbola hiburan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pertandingan ini dihadiri dua legenda sepakbola dunia, yakni John Terry dan Alessandro Nesta.

Untuk mengembangkan pemain berbakat lokal dan membentuk komunitas masyarakat, MSEG memiliki PB Mansion Sports Box. Klub olahraga ini menyambut semua partisipan dari segala usia dan tingkat keterampilan sebagai bentuk komitmen terhadap inklusivitas. Hal ini guna menciptakan persahabatan dan sportivitas.

Lapangan bulu tangkis Mansion Sports Box Sunter. DOK. Mansion Sports Box Sunter Lapangan bulu tangkis Mansion Sports Box Sunter.

Sebagai informasi, PB Mansion Sports Box sudah memiliki beberapa pemain andalan yang meraih prestasi di KJA Open 2023, BNI Sirkuit Nasional A JATENG, serta Piala Gubernur Jawa Timur. 

Berkiprah dalam dunia olahraga dan hiburan di Asia Tenggara dan Eropa, MSEG memiliki misi untuk mengembangkan dan mendukung olahraga Tanah Air.

Komitmen dan dedikasi MSEG dibuktikan dengan mengembangkan bakat-bakat muda. Hal ini tercermin lewat program pembinaan yang menjunjung nilai sportivitas bagi pencinta olahraga di Indonesia. 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi laman mansionsportsbox.com atau Instagram Mansion Sports Box. Selain itu, Anda juga bisa menghubungi nomor +62818-1888-1415. Anda bisa melihat keseruan bermain di Mansion Sports Box di sini. 

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau