Advertorial

Isi Liburan Sekolah dengan Mainan Edukatif, BRI Hadirkan Diskon hingga Rp 1,4 juta di Toys Kingdom

Kompas.com - 24/06/2024, 20:08 WIB

KOMPAS.com – Liburan merupakan waktu yang dinanti-nantikan oleh anak-anak. Selain untuk beristirahat dari rutinitas sehari-hari, liburan juga merupakan momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga serta menikmati berbagai kegiatan menyenangkan.

Agar lebih bermanfaat, liburan juga dapat diisi dengan kegiatan edukatif. Salah satu cara efektif yang dapat dilakukan adalah dengan memanfaatkan mainan edukatif.

Di samping menghibur, mainan edukatif juga dapat membantu anak-anak untuk mengembangkan keterampilan penting dalam kehidupan mereka.

Mainan edukatif dirancang untuk merangsang kreativitas dan imajinasi anak-anak. Mainan, seperti blok bangunan, set seni dan kerajinan, serta permainan peran, memungkinkan mereka untuk mengeksplorasi ide-ide dan menciptakan hal baru. Melalui proses ini, anak-anak akan belajar berpikir kritis sehingga mendorong perkembangan kemampuan untuk memecahkan masalah.

Mainan edukatif juga dapat merangsang perkembangan otak. Puzzle, permainan papan, dan permainan memori adalah beberapa contoh mainan yang dapat membantu meningkatkan keterampilan kognitif anak-anak. Dengan bermain puzzle, misalnya, anak-anak belajar tentang bentuk, warna, dan pola. Mainan ini juga mengembangkan kemampuan analitis dan logika mereka.

Sejumlah mainan edukatif juga dirancang untuk membantu anak-anak mengembangkan keterampilan motorik halus mereka. Sebagai contoh, mainan balok bangunan, bead mazes, dan permainan konstruksi, mengharuskan anak-anak untuk mengordinasikan gerakan tangan secara tepat. Permainan ini juga membantu memperkuat otot-otot tangan serta meningkatkan koordinasi antara mata dan tangan.

Lebih dari itu, permainan edukatif juga dapat membantu anak-anak mengembangkan keterampilan sosial mereka. Permainan papan, misalnya, seringkali dimainkan bersama teman atau keluarga dan melibatkan komunikasi, kerja sama, dan berbagi. Melalui permainan ini, anak-anak belajar tentang pentingnya bekerja sama dan menghargai perasaan serta pendapat orang lain.

Itulah berbagai manfaat dari permainan edukatif. Berbagai mainan edukatif, seperti blok bangunan (building blocks), set sains dan eksperimen (science kits), mainan seni dan kerajinan (arts and crafts kits), serta permainan peran (role-playing toys) bisa didapatkan di toko mainan lengkap Toys Kingdom.

Apalagi, saat ini, Toys Kingdom memberikan promo spesial dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau BRI dalam rangka perayaan ulang tahun ke-14.

Lewat promo itu, konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp 1,4 juta dan cicilan 0 persen hingga 12 bulan.

Promo tersebut berlaku untuk produk tertentu dan dapat dimanfaatkan di seluruh toko Toys Kingdom hingga 31 Juli 2024.

Promo spesial BRI di Toys Kingdom dapat dinikmati oleh pengguna kartu Debit BRI, kartu Kredit BRI, dan BRImo.

Informasi lebih lengkap tentang promo BRI di Toys Kingdom dapat diakses melalui tautan berikut.

Untuk mengetahui promo menarik lain dari BRI, Anda dapat mengunjungi bbri.id/promohotoffers.

Perbanyak transaksi dengan menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS di BRImo untuk dapatkan harga menarik dari berbagai merchant. Untuk kemudahan transaksi, unduh supperapps BRImo di Play Store, App Store, dan AppGallery.

Jangan lupa juga untuk buka rekening Tabungan BRI via BRImo sekarang karena Tabungan BRI Pas Buatmu!

#PromoMerchantBRI #EDCBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #BRImoMudaSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu #Promoholic

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau