Advertorial

Rawat Pakaian di Layanan Penatu Premium 5asec dan Nikmati Promo Spesial BRI

Kompas.com - 30/06/2024, 11:32 WIB

KOMPAS.com – Merawat pakaian dengan baik bukan hanya tentang menjaga penampilan, melainkan juga sebagai investasi jangka panjang. Apalagi, jika pakaian tersebut dibeli dengan harga mahal.

Pakaian mahal umumnya terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi sehingga butuh perhatian ekstra. Jika asal-asalan mencuci, pakaian pun bisa rusak, seperti warna pudar, menyusut, atau bahkan bolong.

Sebagai solusi, Anda bisa memanfaatkan layanan penatu premium, seperti 5asec. Adapun 5asec memiliki keahlian dan peralatan khusus dan teknologi canggih untuk menangani berbagai jenis pakaian, termasuk yang berbahan delicate dan mudah rusak. Setiap helai pakaian dipastikan dicuci dan disetrika dengan penuh kehati-hatian.

Jika pakaian mengalami kerusakan, 5sasec siap melakukan perbaikan demi mengembalikan keindahannya.

5asec sendiri memang telah dikenal luas sebagai penyedia layanan penatu premium dengan standar internasional. Berawal dari Perancis pada 1968, kini 5asec memiliki jaringan di lebih dari 30 negara, termasuk Indonesia.

Dengan pengalaman puluhan tahun, 5asec mengerti betul cara merawat berbagai jenis kain, termasuk yang paling sensitif sekalipun. Layanan yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari dry cleaning, wet cleaning, hingga special treatment untuk noda membandel atau bahan khusus.

Demi memastikan setiap pakaian yang ditangani tidak hanya bersih, tetapi juga terjaga kualitas bahannya, 5asec menggunakan teknologi canggih dan detergen ramah lingkungan.

Staf profesional 5asec juga terlatih untuk menangani berbagai jenis kain sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kerusakan akibat salah penanganan.

Selain itu, 5asec juga menawarkan layanan pick-up dan delivery yang sangat memudahkan, terutama bagi Anda yang memiliki kesibukan tinggi.

Kabar baiknya, kini ada promo spesial dari PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) atau BRI yang membuat perawatan pakaian kesayangan di 5asec menjadi lebih hemat.

Promo tersebut berupa cashback Rp 50.000 untuk transaksi minimal Rp 350.000 dengan menggunakan QRIS di BRImo. Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2024.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap soal promo tersebut, Anda bisa klik tautan ini

Jangan biarkan pakaian Anda rusak karena perawatan yang tidak tepat. Percayakan perawatannya kepada 5asec dan nikmati promo spesial dari BRI untuk mendapatkan harga yang lebih hemat.

Jika Anda belum memiliki rekening BRI, segera lakukan pembukaan. Prosesnya mudah karena bisa dilakukan lewat BRImo.

Selain pembukaan rekening, BRImo juga menyediakan berbagai layanan keuangan, seperti transfer uang, pembayaran tagihan, serta pembayaran di merchant rekanan. Berbagai promo menarik pun bisa ditemukan di aplikasi ini.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera unduh BRImo melalui Play Store, App Store, atau Huawei AppGallery. Nikmati segala kemudahan transaksi keuangan dan perbankan serta promo menarik lain dari BRI.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com