Advertorial

Sambut Libur Sekolah, Manfaatkan Promo BRI di KidZania untuk Apresiasi Anak

Kompas.com - 30/06/2024, 11:43 WIB

KOMPAS.com - Libur sekolah merupakan momen yang dinantikan anak-anak. Pada momen ini, anak-anak memiliki waktu untuk bermain dan berlibur.

Orangtua dapat memanfaatkan momen tersebut untuk memberikan apresiasi kepada anak atas prestasi selama di sekolah. Apresiasi ini juga dapat mempererat hubungan keluarga.

Salah satu tempat liburan untuk di Jakarta yang bisa dipertimbangkan orangtua adalah KidZania Jakarta.

Untuk diketahui, KidZania merupakan kota miniatur yang dirancang khusus untuk anak-anak. Di sini, anak-anak dapat bermain peran sebagai orang dewasa dalam lingkungan yang aman dan mendidik.

Mereka bisa mencoba berbagai profesi, seperti dokter, pilot, polisi, pemadam kebakaran, koki, serta banyak profesi lain.

Hal tersebut dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk belajar tentang tanggung jawab, kerja tim, dan peran penting setiap profesi dalam masyarakat.

Selain itu, berlibur di KidZania juga bisa meningkatkan kreativitas dan imajinasi anak. Memainkan berbagai profesi yang berbeda memacu anak-anak untuk berpikir kreatif dan adaptif. Mereka dapat mengembangkan daya kritis untuk mencoba peran berbeda.

Bermain peran dengan anak-anak lain juga dapat membantu anak mengembangkan keterampilan sosial. Mereka bisa belajar bekerja sama, berkomunikasi dengan baik, dan memahami perasaan serta perspektif orang lain.

Penawaran khusus dari BRI

Kabar baiknya, saat ini, BRI sedang mengadakan promo spesial di KidZania untuk nasabah yang membeli tiket KidZania menggunakan Debit BRI (Tabungan BritAma, Simpedes, BRI Junio, BRI Prioritas), Kartu Kredit BRI, serta BRIZZI.

Adapun diskon yang diberikan terdiri dari 20 persen one day pass, 25 persen half day pass weekend, serta 30 persen half day pass weekday. Promo ini berlaku mulai Sabtu (22/6/2024) hingga Minggu (7/7/2024).

Diskon tersebut sudah termasuk tiket masuk di seluruh aktivitas yang ada di dalam KidZania, gelang pengaman, boarding pass, serta cek senilai 50 kidZos (khusus untuk tiket anak).

Penawaran tersebut berlaku untuk pembelian on the spot. Nasabah hanya bisa membeli maksimal 4 tiket anak dan dewasa.

Selain diskon tersebut, KidZania juga memberikan promo spesial untuk anak yang merayakan hari ulang tahunnya dengan membeli paket resmi perayaan ulang tahun.

Paket tersebut memberikan izin bagi anak yang merayakan ulang tahun untuk dapat langsung bermain tanpa mengantre di KidZania dengan membawa satu orang teman. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai promo ini, kamu bisa klik tautan ini.

Jadi, tunggu apalagi, segera ajak anak ke KidZania dengan bertransaksi menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, serta BRIZZI.

Bila belum memiliki tabungan BRI, kamu dapat membukanya mudah melalui aplikasi BRImo. Sebab #BRImoMudahSerbaBisa dan Tabungan BRI pas buatmu.

Download dan aktifkan BRImo sekarang melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery untuk menikmati beragam kemudahan serta promo menarik dari BRI.

Kamu bisa mengikuti akun Instagram @bankbri_id untuk mendapatkan informasi terbaru dari BRI. BRImo lebih mudah dan serbabisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com