Advertorial

Midea Caravan Buy Win Fly Kembali Digelar, Banyak Promo Seru hingga Hadiah Liburan ke Inggris

Kompas.com - 01/07/2024, 11:50 WIB

KOMPAS.com - Siapa tak mengenal Midea? Produsen barang elektronik asal Guangdong, China, ini telah menjadi pilihan bagi banyak keluarga di Indonesia.

Produk-produk berkualitas mulai dari pendingin udara, mesin cuci, kulkas, hingga peralatan dapur, pemanas air, dan vacuum cleaner dihadirkan Midea guna memudahkan kehidupan sehari-hari.

Untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumennya, Midea meluncurkan kembali program promo nasional bertajuk "Buy Win Fly 2.0". Pembukaan acara ini diselenggarakan di Lippo Mall Kemang, Jakarta, mulai dari Jumat (28/6/2024) hingga Sabtu (30/6/2024).

Pembukaan tersebut juga menandai perjalanan Caravan Roadshow yang akan menyambangi berbagai kota besar di Pulau Jawa hingga Minggu (1/9/2024). 

Kick-off Midea Buy Win Fly 2.0 diisi oleh serangkaian keseruan yang membuat acara ini semakin semarak. Salah satunya adalah penampilan komunitas pound fit, Rocca Space.

Midea memberikan sejumlah promo menarik dalam program Buy Win Fly 2.0 yang telah dimulai sejak Sabtu (1/6/2024) dan akan berlangsung hingga Sabtu (31/8/2024).

Pelanggan yang melakukan pembelian selama periode itu berkesempatan memenangkan grand prize liburan ke Inggris selama 5 hari 4 malam. Hadiah ini tersedia untuk tiga pemenang. Masing-masing pemenang akan mendapatkan paket liburan untuk dua orang.

-Dok. Midea -

Selain itu, terdapat pula hadiah berupa paket produk Midea senilai Rp 10 juta untuk tiga pemenang juara dua dan paket produk Midea senilai Rp 5 juta untuk enam pemenang juara tiga. Pengundian hadiah akan dilakukan setiap bulan dari Juli hingga September 2024.

Caravan Roadshow sendiri tidak hanya menawarkan kesempatan untuk mengikuti promo menarik, tetapi juga menghadirkan berbagai pengalaman seru lain.

Dalam setiap pemberhentian di kota-kota besar, yakni Jabodetabek, Cirebon, Solo, Yogyakarta, dan Semarang, Caravan Roadshow Midea Buy Win Fly 2.0 menawarkan berbagai kegiatan yang bisa diikuti oleh seluruh anggota keluarga.

Kegiatan itu meliputi kompetisi zumba, penalty kick, PS5, dan under table football. Semua kompetisi tersebut disiapkan untuk memberikan hiburan dan keceriaan bagi para pengunjung.

Sebagai informasi, Buy Win Fly merupakan program belanja yang telah digelar Midea sejak 2023. Mengulang kesuksesan perdananya, Midea pun menggelar kembali program tersebut.

Midea ingin terus memberikan apresiasi kepada para pelanggannya dengan menawarkan hadiah-hadiah menarik dan kesempatan untuk merasakan pengalaman baru.

Komunitas pound fit, Rocca Space, mengisi pembukaan Midea Buy Win Fly 2.0. Dok. Midea Komunitas pound fit, Rocca Space, mengisi pembukaan Midea Buy Win Fly 2.0.

Dengan penyelenggaraan Caravan Roadshow, Midea berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan menghadirkan program promo yang tidak hanya menawarkan keuntungan secara material, tetapi juga kenangan manis melalui berbagai aktivitas seru yang diselenggarakan.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jadwal dan lokasi Caravan Roadshow Midea Buy Win Fly 2.0, kunjungi situs resmi Midea atau ikuti akun media sosial resmi mereka.

Siapkan dirimu untuk pengalaman berbelanja yang seru dan menguntungkan bersama Midea!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com