Advertorial

Sambut Liburan Sekolah, Grand Swiss-Belhotel Darmo Hadirkan Beragam Aktivitas Seru untuk Anak

Kompas.com - 04/07/2024, 15:30 WIB

KOMPAS.com – Libur sekolah telah tiba. Anda bisa mengajak anak-anak untuk berpetualang dan menjadikan liburan ini sebagai momen berharga yang tidak terlupakan.

Salah satu aktivitas yang bisa dicoba adalah mengajak anak berlibur ke Grand Swiss-Belhotel Darmo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Hotel yang terletak di jantung kota Surabaya itu menghadirkan paket School Holiday Staycation dengan potongan harga hingga 40 persen untuk pemesanan kamar dan makanan. Paket ini juga menyertakan diskon tambahan 5 persen untuk anggota Swiss-Belhotel Executive Card (SBEC) dan berbagai rangkaian aktivitas menarik setiap hari untuk anak-anak.

Saat kedatangan, misalnya. Terdapat spot foto dengan maskot Swiss-Belhotel International, yaitu anjing st Bernard bersama Bernie di area lobi. Maskot ini melambangkan keamanan, keselamatan, dan kehangatan.

Tak hanya itu, para tamu yang datang juga bisa menikmati sajian welcome drink segar dan makanan ringan di area lobi.

Kemudian, di dalam kamar, terasji welcome amenities khusus untuk anak berupa cupcakes pelangi dan susu kotak. Tamu yang menginap juga bisa memesan tenda anak. Fasilitas ini dilengkapi bantal karakter serta mirror wording dengan tulisan dan gambar sesuai keinginan untuk menambah keseruan liburan.

Tamu bisa memesan tenda anak ke dalam kamar yang dilengkapi fasilitas bantal karakter serta mirror wording sesuai keinginan. DOK. Grand Swiss-Belhotel Darmo Tamu bisa memesan tenda anak ke dalam kamar yang dilengkapi fasilitas bantal karakter serta mirror wording sesuai keinginan.

Anak-anak pun dapat bermain sepuasnya di area ruang bermain anak di lantai L sambil mengikuti kelas mewarnai dan menonton film.

Pada Sabtu dan Minggu pukul 08.00 WIB, tersedia kelas dekorasi cupcake dan donat yang mengajarkan anak untuk menjadi lebih kreatif dan memahami komposisi bahan makanan. Kegiatan ini diselenggarakan di restoran Grand Kitchen Grand Swiss-Belhotel Darmo dan ditemani oleh maskot Bernie.

Bagi anak-anak yang ingin berenang juga tersedia kolam renang semi-indoor khusus anak. Tersedia juga fasilitas mandi bola dan pelampung karakter.

Setelah puas bermain air, mereka dapat memilih hidangan yang khusus dirancang untuk anak-anak, di antaranya adalah makaroni saus krim panggang, roti lapis keju mama, banana split, dan susu kocok vanila.

General Manager Grand Swiss-Belhotel Darmo Diaz Yonadie mengatakan, Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya menawarkan promosi khusus dalam rangka menyambut liburan sekolah yang dikombinasikan dengan berbagai kegiatan untuk anak-anak.

“Kombinasi ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi keluarga dan keceriaan anak-anak selama berlibur di Kota Surabaya,” ujarnya dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Kamis (4/7/2024).

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Grand Swiss-Belhotel Darmo, silakan kunjungi situs www.swiss-belhotel.com, menghubungi WhatsApp di nomor +62 31 9954 3399, atau mengikuti akun instagram @grandswissbelhoteldarmo.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com