Advertorial

Libur Sekolah, Zest Sukajadi Bandung Siapkan Beragam Aktivitas Seru untuk Anak

Kompas.com - 04/07/2024, 17:39 WIB

KOMPAS.com – Zest Sukajadi Bandung menghadirkan berbagai kegiatan seru untuk anak. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh orangtua untuk mengisi waktu libur sekolah mereka.

Hotel yang terletak di kawasan strategis Bandung itu menawarkan paket menginap spesial yang dilengkapi dengan beragam aktivitas menarik bagi para tamu cilik.

Manajer Zest Sukajadi Bandung Tri Wenda Agus Setyabudi menuturkan, pihaknya memahami kebutuhan setiap tamu yang ingin menciptakan pengalaman liburan tak terlupakan, termasuk tamu keluarga.

"Oleh karena itu, kami menyediakan berbagai kegiatan yang dapat dimanfaatkan oleh anak-anak untuk mengisi waktu liburan mereka," ujarnya dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Kamis (4/7/2024).

Public Relation Zest Sukajadi Bandung Chinta menjelaskan, kegiatan seru yang disiapkan pihaknya antara lain adalah menghias cupcake, membuat piza, dan menonton film di Kids Movie Theater.

"Promo menarik juga akan diberikan selama periode liburan sekolah," tambah Chinta.

Informasi lebih lengkap mengenai paket menginap dan kegiatan seru di Zest Sukajadi Bandung dapat diakses melalui website www.zesthotel.com.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera ajak keluarga Anda berlibur ke Zest Sukajadi Bandung dan nikmati momen liburan sekolah yang menyenangkan dan tak terlupakan!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com