Advertorial

Intip Rahasia Raffi Ahmad Wujudkan Keluarga Ideal dan Bahagia

Kompas.com - 06/07/2024, 11:41 WIB

KOMPAS.com – Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai dua anak lelaki serta mengangkat satu anak perempuan.

Salah satu buah hati mereka, Rayyanza Malik Ahmad yang akrab dipanggil Cipung, turut populer di kalangan netizen Tanah Air karena tingkahnya yang lucu di media sosial (medsos).

Di tengah kesibukan sebagai selebritas sekaligus wirausaha, Raffi tetap meluangkan waktu untuk keluarga.

Kehadiran Raffi bersama keluarga mencerminkan peran serta tanggung jawabnya sebagai kepala keluarga. Tak jarang, Raffi membagikan momen keseruannya bermain bersama anak dan istri di medsos.

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pun menggandeng Raffi pada 2020 guna mengedukasi masyarakat, khususnya kalangan muda.

Adapun pesan yang disampaikan lewat kolaborasi BKKBN bersama Raffi Ahmad adalah mewujudkan keluarga tanpa seks pranikah, meminimalkan pernikahan dini, dan menjauhkan diri dari narkoba.

Raffi pun berbagi rahasia dirinya mewujudkan keluarga ideal dengan mempertimbangkan pola komunikasi efektif dan usia ideal.

-Dok. Nippon Paint -

Selain komunikasi dan usia, kesehatan emosional juga menjadi faktor penting dalam membangun keluarga keren dan sehat. Inilah yang membuat sosok Raffi Ahmad terpuji sebagai figur kepala keluarga yang bertanggung jawab dan selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga.

Figur Raffi dalam memimpin dan membimbing keluarga dengan nilai-nilai terbaik juga sejalan dengan komitmen Nippon Paint.

Untuk itu, Nippon Paint turut berkolaborasi bersama Raffi Ahmad dalam memberikan yang terbaik di setiap kelasnya tanpa kompromi dalam kualitas. Utamanya, dalam membangun suasana kekeluargaan yang keren dan sehat di rumah.

-Dok. Nippon Paint -

Lewat kolaborasi tersebut, Nippon Paint turut mengajak masyarakat untuk membawa suasana positif keluarga di dalam rumah.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (2/7/2024), Nippon Paint Best in Class diklaim dapat memberikan hasil pengecatan terbaik. Hal ini berkat teknologi reologi yang optimal sehingga menjadikan tahapan pengecatan menjadi lebih mudah. Hasil akhir pun lebih halus dengan warna merata.

Nippon Paint Best in Class hadir dalam berbagai warna premium. Salah satunya, warna Bachelor's Pad NP PB 1540 A yang dapat menghidupkan suasana di rumah menjadi lebih fresh dan deep.

Warna tersebut cocok untuk ruang dijadikan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama, seperti ruang makan dan dapur.

-Dok. Nippon Paint -

Anda pun dapat menjadikan suasana ruangan di rumah jadi lebih hidup dengan menggunakan produk andal dari Nippon Paint.

Informasi lengkap produk Nippon Paint Best in Class dapat Anda temukan dengan mengeklik tautan berikut atau hubungi melalui WhatsApp Care Nippon Paint di nomor 0811-1283-028.

Kunjungi pula Instagram Nippon Paint untuk mengintip ragam warna premium dan berkelas Nippon Paint Best in Class.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau