Advertorial

Perkuat Kemitraan dengan PT Sthira Nusantara, DAIKIN Resmikan Showroom Proshop Terbesar di Jabodetabek

Kompas.com - 08/07/2024, 15:59 WIB

KOMPAS.com – Bermitra dengan PT Sthira Nusantara, spesialis tata udara asal Jepang, PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN), meresmikan DAIKIN Proshop Showroom terbaru di Jakarta, Jumat (5/7/2024).

Peresmian showroom terbaru itu menjadi bagian dari upaya perusahaan dalam mengembangkan pemasaran lini produk AC Home Central sebagai solusi tata udara yang berfokus pada hunian kelas premium dan bangunan light commercial.

“Peresmian ini juga menjadi bukti nyata komitmen kami untuk memperluas budaya baru dalam perangkat solusi tata udara ideal bagi hunian dan bangunan light commercial,” ujar Presiden Direktur PT Daikin Airconditioning Indonesia Shinji Miyata dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Senin (8/7/2024).

Tak hanya mengedepankan performa dari teknologi pendukung, kata Miyata, produk AC Home Central juga mengusung unsur estetika. Hal ini membuat produk AC itu menjadi pilihan yang sejalan dengan gaya hidup modern masyarakat Indonesia.

Miyata pun optimistis, keberadaan showroom tersebut bakal semakin memperkuat upaya besar DAIKIN bagi perluasan budaya penggunaan AC sentral sebagai solusi ideal bagi hunian dan bangunan light commercial. Hal ini, imbuhnya, ditunjang pula dengan rekam jejak PT Sthira Nusantara sebagai mitra.

Untuk diketahui, kemitraan DAIKIN dengan PT Sthira Nusantara telah terjalin sejak 2010. Kemitraan ini terus berkembang hingga PT Sthira Nusantara resmi bergabung dalam jajaran dealer DAIKIN Proshop pada 2015.

Rekam jejak dengan reputasi tinggi sepanjang perjalanan PT Sthira Nusantara, kata Miyata, mengindikasikan kesamaan visi dan misi kedua belah pihak untuk bersama berkembang dalam menghadirkan solusi tata udara tepercaya bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

“Hal inilah yang menjadi fondasi kuat bagi perkembangan DAIKIN Proshop Showroom Sthira Nusantara ke depan,” ungkapnya.

Kehadiran DAIKIN Proshop Showroom Sthira Nusantara semakin istimewa lantaran bangunan tersebut merupakan DAIKIN Proshop Showroom terbesar di area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Showroom DAIKIN Proshop PT Sthira Nusantara menempati bangunan dua lantai di atas lahan seluas 150 meter persegi. Lokasinya berada di Kompleks Ruko Jalan Pangeran Jayakarta Nomor 135 Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Desain showroom futuristik dengan layanan lengkap

Bangunan DAIKIN Proshop Showroom Sthira Nusantara memiliki desain futuristik yang mengambil langgam Skandinavia. Bagian interiornya di tata sedemikian rupa sehingga pengunjung yang datang tidak seperti berada di sebuah toko pendingin ruangan.

“Desain showroom DAIKIN Proshop akan membawa pengunjung memasuki sebuah hunian modern dengan kenyamanan tata udara yang berpadu apik dengan keseluruhan tata ruang,” ujar pemilik DAIKIN Proshop Showroom Sthira Nusantara Phang Sugiarto.

DAIKIN Proshop Showroom Sthira Nusantara memiliki interior yang ditata layaknya hunian modern untuk menginspirasi pengunjung terkait tata ruang dan pengaplikasian AC Home Central DAIKIN. dok. DAIKIN Indonesia DAIKIN Proshop Showroom Sthira Nusantara memiliki interior yang ditata layaknya hunian modern untuk menginspirasi pengunjung terkait tata ruang dan pengaplikasian AC Home Central DAIKIN.

Phang mengatakan, penataan tersebut sengaja dipilih untuk menginspirasi pengunjung terkait gaya hidup modern dengan dukungan perangkat solusi tata udara inovatif dari DAIKIN.

Ketika memasuki area showroom, pengunjung akan menemukan interior yang ditata menyerupai berbagai ruang dalam hunian, mulai dari kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar mandi, hingga walk-in-closet.

Pada masing-masing bagian ruangan itu terpasang produk AC Home Central DAIKIN dengan ragam fitur dan desain yang menyesuaikan kebutuhan setiap ruang.

AC Home Central DAIKIN merupakan salah satu perluasan solusi DAIKIN bagi AC sentral yang praktis karena dapat mengoperasikan beberapa unit indoor hanya dengan satu unit outdoor. AC ini juga memiliki beragam unit indoor dengan pilihan desain elegan yang dapat membaur untuk meningkatkan estetika keseluruhan ruang.

Dari sisi kenyamanan, AC Home Central DAIKIN tidak hanya sejuk, tetapi juga memiliki kemampuan untuk mengatur tingkat kelembapan udara. AC ini pun memiliki sistem filtrasi berlapis untuk mengeliminasi berbagai partikel yang merugikan kesehatan di dalam ruangan.

Selain melihat produk dan inspirasi tata ruang, di DAIKIN Proshop Showroom Sthira Nusantara, pengunjung juga dapat berinteraksi langsung dengan Reiri Home. Aplikasi pintar ini memungkinkan pengguna AC Home Central DAIKIN untuk mengendalikan operasional masing-masing AC Home Central yang terpasang melalui satu aplikasi.

“Tak hanya pilihan produk, DAIKIN Proshop Showroom ini juga memiliki layanan pendukung yang lengkap bagi calon penggunanya,” kata Phang.

Layanan itu meliputi konsultasi dengan tenaga konsultan profesional untuk mengetahui dan memberikan rekomendasi solusi tata udara sesuai kebutuhan calon pengguna, instalasi dan pemeliharaan oleh teknisi tersertifikasi, serta layanan purnajual.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau