Advertorial

Intip 5 Fitur Penting Cash Management QLola by BRI yang Bikin Pengelolaan Keuangan Bisnis Jadi Praktis

Kompas.com - 09/07/2024, 16:41 WIB

KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus berinovasi untuk menyediakan layanan yang memberikan kemudahan dalam transaksi bisnis.

Director of Wholesale and Institution Business BRI Agus Noorsanto mengatakan, komitmen tersebut BRI tunjukkan dengan melakukan transformasi dan inovasi terhadap berbagai produk dan layanan untuk memanjakan nasabah. Salah satu inovasi tersebut dibuktikan melalui kehadiran platform Qlola by BRI.

Hal itu Agus sampaikan dalam Power Lunch CNBC Indonesia yang diadakan pada Jumat (17/05/2024).

Dilansir dari laman bri.co.id, layanan Cash Management adalah salah satu fitur unggulan QLola by BRI yang berfungsi untuk memonitor informasi keuangan secara praktis.

Layanan tersebut juga memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi keuangan bisnis sekaligus dalam satu platform.

Berkat keunggulan itu, nasabah korporasi kini bisa semakin mudah dalam mengelola bisnisnya. Terutama, korporasi berskala besar yang memiliki banyak transaksi.

Nasabah juga tak perlu lagi membuka banyak akun, platform, dan tab browser, dalam mengelola keuangan karena semua transaksi keuangan bisnis dapat diakses melalui layanan Cash Management QLola by BRI cukup satu kali login.

Selain itu, nasabah juga tidak perlu repot untuk berpindah halaman browser untuk melihat semua catatan transaksi keuangan.

Sebab, Cash Management dapat menampilkan semua catatan transaksi keuangan yang berkaitan dengan bisnis perusahaan, baik dalam bentuk rupiah (IDR) maupun dollar AS (USD).

Cash Management QLola by BRI punya beberapa jenis layanan untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut, mulai dari transfer dana ke eksternal ataupun internal perusahaan, pembayaran tagihan dan pajak, hingga cek saldo.

Punya fitur lengkap

Layanan Cash Management QLola by BRI dilengkapi dengan sejumlah fitur utama yang dihadirkan untuk menunjang keakuratan perekaman data keuangan bisnis nasabah dan pengelolaan transaksi bisnisnya. Berikut adalah fitur tersebut.

  1. Billing Payment

Billing Payment adalah fitur yang dihadirkan untuk membantu nasabah dalam melakukan pembayaran tagihan atas pemesanan atau pembelian barang dan jasa tertentu dari pihak lain yang bermitra dengan BRI.

  1. Liquidity Management

Liquidity Management merupakan fitur untuk memudahkan nasabah dalam mengelola likuiditas perusahaan dari perpindahan dana secara otomatis.

Melalui fitur tersebut, likuiditas bisnis pun kini bisa dikelola dan dipantau dengan mudah.

  1. Payment

Fitur Payment hadir untuk membantu nasabah yang ingin melakukan pemindahan dana (transfer) ke pihak internal atau eksternal perusahaan.

  1. Receivable

Fitur ini membantu nasabah dalam melakukan pendebetan dana, baik secara terjadwal maupun real-time, sesuai surat perintah bayar yang sudah disepakati.

  1. Add On

Selain semua fitur utama, layanan Cash Management juga dilengkapi dengan berbagai fitur esensial lain untuk memudahkan aktivitas pengelolaan keuangan yang dilakukan nasabah.

Itulah kelebihan yang ada pada layanan Cash Management QLola by BRI. Layanan ini bisa menjadi solusi untuk memudahkan pengelolaan keuangan perusahaan.

Cuma melalui satu platform QLola by BRI, nasabah segmen bisnis dapat memperoleh dukungan layanan perbankan dengan mudah dan praktis secara digital.

#BRI #QLolabyBRI #AccesstoSuccess

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com