Advertorial

Booth Honda Pukau Pengunjung JFK 2024 dengan Motor Listrik EM1 e: dan Beragam Promo Menarik

Kompas.com - 16/07/2024, 17:27 WIB

KOMPAS.com – PT Astra Honda Motor (AHM) turut memeriahkan gelaran akbar Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 atau Pekan Raya Jakarta yang berlangsung dari Rabu (12/6/2024) hingga Minggu (14/7/2024).

Berada di area terbuka JFK, stan AHM tampak mencolok dengan desain yang menarik perhatian pengunjung. Di dalamnya, terdapat 10 zona yang disediakan untuk pengunjung, masing-masing menawarkan pengalaman seru dan berbagai promo menarik.

Zona tersebut mencakup Racing, Lifestyle, Urban Sport, Fashion, Youth, Big Scooter, Urban Matic & Cub, Adventure, Modif Corner, dan yang terbaru, EV Corner.

EV Corner menyedot banyak perhatian pengunjung PRJ 2024 karena menampilkan motor listrik terbaru Honda, EM1 e: yang menjadi bintang di stan ini.

Antusiasme pengunjung JFK terhadap Honda EM1 e: begitu tinggi. Salah satu pengunjung asal Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sandi, membagikan pengalamannya.

“Karena saya tertarik ya dengan motor listrik, dan ini keluaran Honda jadi saya lebih percaya, termasuk kualitas baterai yang saya yakin paling unggul di antara pilihan motor listrik lainnya,” ucapnya.

Honda EM1 e: merupakan wujud nyata komitmen AHM dalam mendukung netralitas karbon melalui elektrifikasi kendaraan bermotor di Indonesia.

AHM tidak hanya menyediakan produk sepeda motor listrik, tetapi juga menciptakan ekosistem lengkap yang mencakup proses produksi berkualitas dan layanan purnajual melalui dealer Honda e: shop.

Untuk perawatan sepeda motor listrik, AHM menghadirkan jaringan bengkel resmi AHASS EV dengan layanan fast track dan Honda Care 24 Jam untuk menangani keadaan darurat.

Dari sisi baterai, AHM menawarkan pengisian baterai menggunakan Honda Power Pack Charger e: yang praktis serta layanan penukaran baterai melalui Honda e: Swap di Jakarta.

Salah satu pengunjung JFK 2024 mencoba pengalaman ekosistem EV di stan AHM di PRJ 2024. Dok. AHM Salah satu pengunjung JFK 2024 mencoba pengalaman ekosistem EV di stan AHM di PRJ 2024.

Spesifikasi Mumpuni

Honda EM1 e: memiliki spesifikasi mengesankan. Secara bodi, motor ini punya dimensi panjang 1.795 mm, lebar 680 mm, dan tinggi 1.080 mm dengan jarak sumbu roda 1.300 mm serta jarak terendah ke tanah 135 mm.

Dengan tinggi jok 740 mm, Honda EM1 e: menawarkan kenyamanan berkendara di berbagai tipe pengendara.

Ditenagai oleh In-Wheel Brushless Motor, EM1 e: mampu menghasilkan kekuatan maksimal 1,7 kilowatt (kW) pada 540 revolutions per minute (rpm) dan torsi maksimal 90 Nm pada 25 rpm.

Baterai lithium-ion berkapasitas 29,4 Ah dengan voltase 50,26 V memberikan jarak tempuh hingga 41,1 km dalam mode WMTC dengan kecepatan maksimal 45 km per jam. Pengisian baterai penuh membutuhkan waktu 6 jam, sementara untuk pengisian 25–75 persen hanya memakan waktu 2,7 jam.

Selama gelaran Jakarta Fair 2024, Honda menawarkan berbagai promo spesial untuk kendaraannya, termasuk EM1 e:.

Pengunjung bisa menikmati uang muka kompetitif, diskon hingga jutaan rupiah, potongan tenor hingga empat kali, voucer modifikasi hingga jutaan rupiah, voucer servis dan ganti oli sebanyak empat kali melalui aplikasi Wanda.

Kemudian, diskon suku cadang hingga 15 persen, diskon apparel dan accessories hingga 70 persen (selected item), serta promo menarik untuk paket ban dan oli. Selain itu, tersedia juga special gift dan hadiah langsung bagi pengunjung yang beruntung.

Partisipasi AHM di Jakarta Fair Kemayoran 2024 tidak hanya sekadar memeriahkan acara, tetapi juga menunjukkan komitmen perusahaan dalam mendukung era elektrifikasi di Indonesia. Dengan berbagai promo menarik dan layanan lengkap, AHM terus berupaya memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi masyarakat.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau