Advertorial

Instalasi Rumah Eksklusif “The House Within” dari Lifetime Design Pukau Pengunjung Senayan City

Kompas.com - 19/07/2024, 21:16 WIB

KOMPAS.com – Ada instalasi menarik di Senayan City, Jakarta. Di atrium pusat perbelanjaan ini, tengah berdiri “The House Within” yang merupakan instalasi rumah eksklusif rancangan Lifetime Design.

Sejak dipamerkan pada Minggu (7/7/2024), instalasi tersebut menarik perhatian publik dengan kemewahan dan keistimewaannya dalam menampilkan masa depan desain interior dan konstruksi.

Lifetime Design dipilih oleh pengusaha dan tokoh kreatif terkemuka Indonesia, Arief Muhammad, sebagai desainer untuk mewujudkan tantangan dari pengikutnya di media sosial. Tantangan tersebut adalah membangun rumah di dalam mal dalam waktu lima hari.

Chief Executive Officer (CEO) Lifetime Design Rachmat Fauzan menuturkan bahwa “The House Within” mengajak penggemar desain interior, pemilik rumah, dan para profesional untuk merasakan perjalanan memukau melalui konsep desain inovatif dan teknik konstruksi.

Begitu memasuki mal, pengunjung disambut fasad elegan dari instalasi bergaya klasik dan kontemporer tersebut. Kedua gaya ini dipadukan untuk menciptakan ruang yang elegan dan fungsional.

“Meski tren saat ini mengarah ke gaya kontemporer, desain modern klasik tetap menjadi dasar pembuatan desain karena permintaan klien yang masih cukup tinggi,” jelasnya.

Selain elegan, “The House Within” juga memukau secara teknologi. Pasalnya, instalasi ini dilengkapi dengan teknologi pintar di hampir seluruh ruangannya.

“Hal tersebut menjadikannya ‘The House Within’ sebagai representasi masa depan hunian yang pintar dan efisien,” ucap Fauzan.

Instalasi rumah eksklusif seluas 250 meter persegi itu menggunakan material berkualitas, termasuk cat Weatherbond Max dari Nippon Paint untuk area eksterior.

Sementara itu, bagian interior menggunakan aplikasi cat Nippon Spot-less Plus dalam warna Eggshell (kode warna NP OW 1012P) dan Marabelle (kode warna NP NP PB 1498A).

General Manager (TU Division) Nippon Paint Mark Liew menyatakan rasa bangganya atas kontribusi perusahaan dalam proyek prestisius ini. Menurutnya, instalasi eksklusif ini senada dengan konsep merek cat mereka yang memberikan kesan eksklusif, mewah, dan elegan.

“Produk cat kami cepat kering, tidak berbau, daya tutup maksimal, dan hasil halus merata. Keunggulan ini sangat cocok untuk proyek yang harus selesai dalam lima hari,” ujarnya.

Sebagai informasi, Lifetime Design membuka kesempatan house tour gratis “The House Within” hingga Sabtu (20/7/2024).

Lewat kegiatan itu, pengunjung dapat melihat-lihat keindahan instalasi tersebut, mulai dari pintu masuk utama, kemudian menuju foyer, ruang keluarga, ruang makan dan dapur, kamar tidur utama, kamar tidur anak, kamar mandi, hingga halaman belakang rumah.

Pengunjung dapat langsung datang, mengikuti jalur antrean, dan mengisi buku tamu melalui scan QR di depan pintu masuk.

Untuk informasi mendapatkan lebih lengkap mengenai “The House Within”, termasuk kesempatan house tour gratis, Anda dapat menghubungi Lifetime Design Agent di nomor telepon 08111256162.

Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau